get app
inews
Aa Read Next : Terekam CCTV, Pencurian Baju Anak di Tunjungan Plaza Ditangkap, Terancam 7 Tahun Penjara

Toko Alat Masak Steincookware buka di Tunjungan Plaza Surabaya

Sabtu, 19 Agustus 2023 | 18:26 WIB
header img
Toko alat masak Steincookware buka di Tunjungan Plaza 3 Surabaya. Foto/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Toko alat masak Steincookware buka di Tunjungan Plaza 3 Surabaya. Steincookware Surabaya ini merupakan offline store nya yang ke-4, menyusul kesuksesan di mall kota-kota besar yaitu Pondok Indah Mall 2, Summarecon Mall Serpong, Mall Kelapa Gading 2.

Pembukaan toko yang bertepatan Hari Kemerdekaan Indonesia yaitu 17 Agustus 2023 ini dihadiri oleh Direktur Utama Steincookware, Lana Lie. 

Marketing Manager Steincookware, Anggreni mengatakan Steincookware merupakan toko dibawah naungan PT. Stein Perkasa Internasional.

Steincookware ini telah sukses menjual ratusan ribu produk mereka secara online sejak tahun 2020 silam. Peminatnya banyak dari kalangan artis dan para kawula muda. 
 
"Melihat antusiasme tersebut, kini Steincookware telah berhasil membentangkan sayapnya dengan memiliki total 4 offline store yang berada di Mall kota-kota besar. Termasuk di Tunjungan Plaza 3 Surabaya Lantai LG ini," katanya.

Anggreni melanjutkan, Brand Steincookware ini merupakan perusahaan yang sangat populer dan menjadi top of mind di industri alat masak dapur, produknya pun berkualitas standar internasional dengan teknologi German

"Coating-nya masih diimpor langsung asli dari German yang memakai sistem profesional sehingga menghasilkan produk High Quality. Steincookware pun juga berhasil meraih Top Brand 2022 dan 2023 untuk kategori Spatula," tegasnya.

Ia menjelaskan, Steincookware selalu berinovasi untuk mengeluarkan produk-produk yang bisa menjadi life savior bagi para pemakainya. 

"Steincookware juga selalu menjadi Trendsetter di kalangan produk alat masak. Banyak produk cookware di luar sana yang mengikuti konsep produk Steincookware. Bahkan beberapa akun palsu juga memakai nama Steincookware itu sendiri," jelasnya.

Untuk menghindari produk dengan coating German yang abal-abal, pelanggan dapat melakukan pembelian langsung ke berbagai macam marketplace Steincookware yang detil-nya bisa dicek langsung melalui Instagram @steincookware. 

"Pada profile Steincookware, tercantum linktree yang dapat diklik untuk mengarahkan Anda ke marketplace resmi milik Steincookware," kata Anggreni.

Dengan dibuka nya toko ke-4 ini, Steincookware berharap peminat Steincookware akan semakin bertambah, dan khusus bagi para pecinta produknya dapat dengan mudah melihat langsung secara real produk yang mereka sukai.

Pada momen grand opening, Steincookware akan memberikan penawaran diskon terbaiknya up to 60% pada periode 17 - 20 Agustus 2023 untuk para pengunjung.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut