get app
inews
Aa Read Next : Dukung Laga Timnas U-23 vs Uzbekistan, ACI Janjikan Bonus Dua Kali Lipat Untuk Driver Ojek Online

MS GLOW Aesthetic Clinic Berikan Treatment Gratis untuk Pengemudi Ojek di Malang

Selasa, 05 September 2023 | 12:02 WIB
header img
Ratusan pengemudi antri mendapatkan treatement gratis di klinik estetika MS GLOW Malang. Foto/Istimewa

MALANG, iNewsSurabaya.id - MS GLOW Aesthetic Clinic memberikan treatement gratis untuk pengemudi ojek di Malang Jawa Timur, Selasa (05/9/2023). Hal ini dilakukan dengan memberikan dukungan kesehatan kulit wajah bagi para pengemudi ojek online.

Founder MS GLOW, Shandy Purnamasari mengatakan treatement gratis itu sebagai bentuk tanggung jawab sosial dan lingkungan kepada masyarakat sekitar, sekaligus untuk memperingati jadi ke 6 tahun.

Ratusan pengemudi bisa mengambil voucher di klinik, dengan menunjukkan identitasnya sebagai pengemudi ojek online. 

"Kegiatan ini juga untuk membuktikan komitmen perusahaan untuk memberi dampak dan manfaat bagi masyarakat, khususnya kepada mereka yang punya peran penting dalam kehidupan sehari-hari," katanya.

Menurut Shandy, pengemudi ojek merupakan salah satu sarana transportasi dan pengantaran yang cepat dan bermanfaat. Ojek menjadi bagian penting dalam masyarakat, termasuk di kota Malang.

"Alhamdulillah hari ini, perjalanan salah satu klinik estetika MS GLOW memasuki tahun ke – 6. Kami sangat bersyukur bisa bertahan dan terus berupaya memberikan yang terbaik bagi para pelanggan. Di sisi lain, kami juga sadar bahwa ada tanggung jawab sosial yang harus kami laksanakan sebagai bagian dari masyarakat," jelas Shandy Purnamasari. 

Berbagi treatment gratis untuk pengemudi ojek, merupakan wujud kepedulian sekaligus komitmen perusahaan untuk senantiasa memberikan manfaat bagi sekitar. 

"Kami menyadari, betapa pentingnya peran pengemudi ojek dan kami ingin memberikan apresiasi kepada mereka. Para pengemudi bisa datang untuk melakukan perawatan di kala libur bekerja misalnya, dan harapan kami semoga kegiatan ini bisa membuat teman-teman pengemudi ojol makin bersemangat membantu masyarakat," terangnya.

Para pengemudi ojek yang mengendarai sepeda motor, berhadapan langsung dengan sinar matahari terik, debu dan polusi udara sepanjang hari. Hal ini dapat menimbulkan masalah seperti penuaan dini, jerawat, hingga kulit kusam dan terbakar. 

Sementara itu Direktur MS GLOW Aesthetic Clinic, dr Naila Bilfaqih, Dipl. AAAM. menambahkan bahwa perawatan yang akan diberikan yakni treatment Korean Carboxytherapy Facial, yakni perawatan wajah yang berfungsi untuk memperbaiki kondisi kulit yang menurun akibat padatnya aktivitas, kualitas udara yang memburuk dan paparan sinar matahari.

"Kami berharap, semua orang dapat merasakan pelayanan dan teknologi yang ditawarkan oleh MS GLOW Aesthetic Clinic. Korean Carboxytherapy Facial dapat memperbaiki metabolisme kulit, dan prosesnya pun nyaman dan menyenangkan, menggunakan Carboxy Mask serta serum khusus yang mengandung antioksidan," ujarnya.

"Perawatan ini sangat bermanfaat untuk orang yang setiap hari beraktivitas di luar ruangan, terpapar debu dan polusi serta sinar matahari langsung," lanjutnya.

MS GLOW Aesthetic Clinic berada di bawah naungan PT Kosmetika Klinik Indonesia, yang merupakan salah satu unit bisnis unggulan J99 Corp

Ratusan pengemudi ojek online pun mendatangi MS GLOW Aesthetic Clinic Malang yang berlokasi di Jl. Guntur - Klojen, Kota Malang; untuk mengambil voucher perawatan wajah yang bisa mereka gunakan di kemudian hari.

Asih, salah satu pengemudi ojek online yang menerima bantuan mengaku senang mendapatkan perhatian dari klinik MS GLOW, yang memberi kesempatan kepada kami untuk merasakan perawatan kulit wajah

"Kami sangat bersyukur dan semoga saja kegiatan ini bisa menunjukkan kepada masyarakat luas bahwa MS GLOW senantiasa peduli dan memberi dampak baik kepada masyarakat tanpa pandang bulu,” tutupnya.
 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut