get app
inews
Aa Read Next : Azarine Cosmetic Bareng JCI East Java Tanam 1000 Bibit Mangrove di Pesisir Surabaya

Moisturizer Baru Viral! Azarine Barrier Moisturizer Series Mampu Atasi Permasalahan Kulitmu

Rabu, 06 September 2023 | 14:28 WIB
header img
Azarine meluncurkan produk terbaru, yaitu Barrier Moisturizer Series. Foto/Istimewa

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Azarine Cosmetic meluncurkan produk viral yang sedang dibutuhkan banyak orang. Yaitu moisturizer yang berfungsi untuk melembapkan kulit wajah, sekaligus memiliki beberapa fungsi untuk mengatasi permasalahan kulit

Kini Azarine meluncurkan produk terbaru, yaitu Barrier Moisturizer Series. Seri ini terdiri dari 3 varian moisturizer yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit masing-masing orang: Pure Radiance Barrier Moisturizer, Intense Luminous Barrier Moisturizer, dan Advanced Youth Barrier Moisturizer. Ketiganya diformulasi khusus menggunakan MossCellTec™ No.1 yang bermanfaat untuk memperbaiki dan memperkuat skin barrier dalam kondisi cuaca/ lingkungan apapun.

“Barrier Moisturizer Series bukan hanya sekedar moisturizer biasa yang memiliki manfaat moisturizer untuk melembapkan saja, tapi berfungsi juga untuk memperkuat skin barrier dengan formula MossCellTec™ No.1. Hal ini kita sesuaikan dengan berbagai tipe kulit seperti berminyak, berjerawat, kering, kusam, tanda-tanda penuaan semua bisa pakai 3 varian moisturizer Azarine,” ujar Cella Vanessa selaku Chief Marketing Officer of Azarine Cosmetic.

Agar kamu tidak bingung untuk perbedaan masing-masing varian moisturizer, berikut penjelasan lengkapnya yang pemakaian moisturizernya dapat kamu sesuaikan dengan kondisi kulitmu saat ini:

1. Pure Radiance Barrier Moisturizer

Untuk kamu yang mencari moisturizer untuk kulit berminyak, Pure Radiance Barrier Moisturizer merupakan pilihan yang tepat. Manfaat moisturizer ini adalah untuk merapatkan pori-pori, mengontrol minyak, dan memudarkan bekas jerawat. Pemakaian moisturizer ini bisa di pagi dan malam hari.

2. Intense Luminous Barrier Moisturizer

Untuk kamu yang mencari moisturizer untuk kulit kering dan kusam, Intense Luminous Barrier Moisturizer adalah jawabannya. Manfaat moisturizer ini adalah untuk mencerahkan kulit, melembapkan untuk kulit kering, dan meredakan kemerahan. Pemakaian moisturizer ini bisa di pagi dan malam hari.

3. Advanced Youth Barrier Moisturizer

Untuk kamu yang memiliki tanda-tanda penuaan, pakai Advanced Youth Barrier Moisturizer. Manfaat moisturizer ini adalah untuk mengencangkan kulit, mengurangi kerutan dan garis halus, serta memudarkan flek hitam. Pemakaian moisturizer ini paling baik di malam hari.

Harga moisturizer Azarine start from 50 ribuan aja, lho! Tunggu apa lagi? Ayo pilih moisturizer andalan untuk kulit sehatmu!

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut