get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Umat Hindu Jatim Hadiri Perayaan Dharma Santi 2024 di Taman Candra Wilwatikta

Bapilu PDI Perjuangan Surabaya Kenalkan Ganjar ke Emak-Emak di Surabaya, Ini yang Dilakukan

Jum'at, 08 September 2023 | 08:14 WIB
header img
Ketua Bapilu PDI Perjuangan Anas Karno mengenalkan Ganjar. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Calon Presiden Ganjar Pranowo terus mendapatkan simpati dari masyarakat. Kali ini, Ibu-Ibu di Semolowaru Surabaya menyatakan sikap untuk memenangkan calon Presiden PDI Perjuangan dan Perindo. 

Saat ini kader-kader PDI Perjuangan Kota Surabaya terus bergerak turun ke masyarakat, memperkenalkan Calon Presiden Ganjar Pranowo. 

Di kawasan Kecamatan Sukolilo, para kader banteng bergerak serempak turun ke masyarakat menyapa rakyat membawa nama Ganjar Pranowo disetiap kegiatan masyarakat di perkampungan di kelurahan Semolowaru, kecamatan Sukolilo.

Kader PDIP Surabaya, Anas Karno menyapa kelompok emak-emak yang tengah menggelar kegiatan. "Assalamualaikum, Perkenalkan saya Anas Karno anggota fraksi PDI Perjuangan Kota Surabaya, ibu-ibu apa sudah tahu pak Ganjar, Pak Ganjar yang menjadi penerus Pak Jokowi, monggo, dipersani," sapa Anas saat membuka percakapan sembari menunjukkan stiker bergambar Ganjar dan Presiden Jokowi yang kemudian disambut hangat oleh para ibu-ibu tersebut.

"Tahu...Pak Ganjar kan, yang berambut putih itukan pak Anas," sahut ibu-ibu kompak sambil menunjukkan salam metal.

Ditemui seusai kegiatan sosialisasi tersebut Anas yang juga kepala BP Pemilu PDI Perjuangan kota Surabaya mengatakan bahwa kegiatan turun dan menyapa masyarakat adalah agenda rutin partainya. 

“Selaras dengan instruksi Ibu Megawati Soekarnoputri bahwa kader-kader harus turun menyapa rakyat. Kemudian terus kader-kader PDI Perjuangan Kota Surabaya terus bergerak turun ke masyarakat, memperkenalkan Calon Presiden Ganjar Pranowo dan PDI Perjuangan," kata Anas.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut