get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Umat Hindu Jatim Hadiri Perayaan Dharma Santi 2024 di Taman Candra Wilwatikta

Ini Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia vs Turkmenistan Malam Ini, Egy Akui Tak Ada Menu Tambahan

Jum'at, 08 September 2023 | 10:41 WIB
header img
Ini Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia vs Turkmenistan Malam Ini, Egy Akui Tak Ada Menu Tambahan. Foto iNewsSurabaya/arif

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Pertandingan Timnas Indonesia vs Timnas Turkmenistan digelar malam ini, pukul 19.00 WIB di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya. Dalam pertandingan ini, Timnas Indonesia tidak menyiapkan menu latihan tambahan dalam mengantisipasi serangan Turkmenistan. 

Pertandingan ini bakal disiarkan langsung RCTI pukul 19.00 WIB. Skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia- memiliki catatan positif ketika menghadapi Turkmenistan. Pasalnya, dari total empat pertandingan, Karakum Warriors -julukan Timnas Turkmenistan- hanya menang sekali. Momen itu terjadi saat kedua tim bertemu pada 2004.

Timnas Turkmenistan mengatasi perlawanan Indonesia dengan skor 3-1. Beberapa bulan kemudian, Indonesia membalas kekalahan dengan skor serupa 3-1.

Berlanjut pada dua kali pertemuan pada 2011, Indonesia berhasil meraih satu kemenangan (4-3) dan satu kali imbang (1-1). Berkaca pada catatan itu, Skuad Garuda punya head to head yang unggul tipis atas Turkmenistan.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut