get app
inews
Aa Read Next : Kunjungan Turis Asing ke Jatim Maret 2024 Merosot 33,84 Persen, Ini Jumlah Pastinya

Pujian Turis Mancanegara Untuk Keindahan Alam Sumenep

Jum'at, 08 September 2023 | 16:47 WIB
header img
Sensasi Udara Tersegar di Dunia bisa dinikmati dengan mengikuti Oxygen Sunmori Funbike 2023 di Pulau Gili Iyang Sumenep. Foto iNewsSurabaya/ist

SUMENEP, iNewsSurabaya.id - Wisatawan dari mancanegara begitu terpesona dengan keindahan alam di Sumenep. Sambutan warga lokal dan keunikan budaya di ujung timur pulau Madura itu juga membuat warga asing takjub.

Salah satunya adalah Kate, wisatawan asal Amerika Serikat (AS) itu mengaku senang dan berharap bisa kembali berkunjung ke Sumenep. "Satu kata bagi saya, sangat cantik," katanya dengan wajah sumringah, Jumat (8/9/2023).

Ya, Kate dan rombongan wisatawan mancanegara lainnya berkunjung untuk menikmati panorama alam Sumenep. Setiap, bulan, rombongan wisatawan asing berbondong bondong untuk berlibur di wilayah itu.

Hal senada juga dikatakan oleh Javier, wisatawan asal Spanyol yang berkunjung. Menurut dia, panorama alam Sumenep sangat indah dan memanjakan mata.

"Sangat indah dan menakjubkan," katanya.

Menurut dia, liburan ke Sumenep begitu memuaskan, karena banyak pemandangan indah yang tidak dia jumpai di wilayah lain. Javier berharap, suatu saat nanti bisa membawa teman-temannya berkunjung ke Sumenep.

Sementara itu, bagi Alex wisatawan asing asal Chili, Sumenep adalah primadona wisata di Indonesia.  Selain panorama alam yang indah, kuliner di Sumenep juga nikmat. Dia mengaku begitu menikmati ketika berkunjung ke Sumenep. 

"Warga disini juga baik, ramah dan menyenangkan," pungkasnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut