get app
inews
Aa Read Next : Madura Ethnic Carnival Bakal Digelar Kembali, Catat Ini Tanggalnya

Eksplorasi Keindahan dan Budaya Gili Labak, Fotografer Terpesona Alam Sumenep

Minggu, 21 Juli 2024 | 18:07 WIB
header img
Fotografer Eksplorasi Keindahan dan Budaya Gili Labak. Foto iNewsSurabaya/lukman

SUMENEP, iNewsSurabaya.id - Glamping bersama Komunitas Fotografi Indonesia (KFI) Sumenep yang digelar di objek wisata Gili Labak, Sumenep, Madura, berhasil menarik perhatian banyak fotografer KFI dari berbagai daerah di Indonesia. Keindahan alam dan kekayaan budaya Gili Labak menjadi magnet utama yang memikat para peserta.

Para peserta mengaku penasaran dan ingin mengeksplorasi wisata andalan kota keris ini, terutama terumbu karang yang memukau dan hamparan pasir putih yang memanjakan mata. 

Tak hanya itu, keindahan Gili Labak diperkuat dengan suguhan atraksi seni budaya, seperti tari topeng dan berbagai tarian lainnya yang menambah kesan eksotis.

Ketua KFI Semarang, Taufik, mengaku terpesona dengan atraksi budaya Sumenep yang baru pertama kali ia saksikan secara langsung. 

"Saya tertarik dengan seni budaya di Sumenep. Awalnya hanya melihat di media sosial, sekarang bisa langsung menyaksikannya. Keren," ujar Taufik, Minggu (21/7/2024).

Kunjungan Taufik ke Gili Labak memberikan pengalaman tak terlupakan. "Saya benar-benar merasakan kenikmatan luar biasa di Sumenep. Banyak pengalaman tak terlupakan yang akan saya bawa ke Semarang untuk dikenalkan ke semua kalangan," tambahnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut