get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

3 Satker Milik Kemenkumham Jatim Raih Penghargaan dalam Pengelolaan Keuangan, Ini yang Dilakukan

Selasa, 12 September 2023 | 17:32 WIB
header img
Tiga Satker Milik Kemenkumham Jatim Raih Penghargaan dalam Pengelolaan Keuangan. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Tiga satker jajaran Kanwil Kemenkumham Jatim meraih penghargaan bergengsi dalam bidang pengelolaan keuangan. Penghargaan yang diberikan oleh Kementerian Keuangan itu diterima langsung oleh Plt. Kakanwil Kemenkumham Jatim Saefur Rochim hari ini (12/ 9).

Ketiga satker itu adalah Kantor Imigrasi Kediri, Kantor Imigrasi Jember dan Lapas Bojonegoro. Ketiganya menyapu bersih penghargaan pada Kategori Pengelolaan IKPA Pagu Sedang.

"Alhamdulillah untuk bidang pengelolaan IKPA Pagu Sedang seluruh penghargaan disabet jajaran kami," ujar Rochim usai menerima penghargaan secara simbolis dari Kakanwil Dirjen Perbendaharaan Jawa Timur, Taukhid pada High Level Executing Agency Dialogue Tahun 2023 yang digelar Ballroom Hotel Shangri La.

Menurut Rochim, hal ini menjadi capaian yang membanggakan bagi jajarannya. Sekaligus jadi indikator bahwa pembinaan yang dilakukan kantor wilayah berjalan dengan baik.

"Kami harap capaian menjadi contoh bagi jajarannya yang lain, sehingga bisa terus memberikan kontribusi positif untuk Kemenkumham," tuturnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut