get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

ChaTour Komitmen Berangkatkan Sisa Jamaah Umrah Travel Arofah Mina, Ini Kata Pemiliknya

Senin, 18 September 2023 | 06:00 WIB
header img
Jamaah Arofah Mina akhirnya diberangkatkan travel ChaTour ke Makkah untuk menunaikan Umrah. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Travel ChaTour memberangkatkan jamaah umrah  Travel Arofah Mina yang sempat tertunda. Total ada 482 jamaah Arofah Mina yang sudah diberangkatkan ke Makkah melalui ChaTour pada gelombang ke-9. 

Dengan pemberangkatan ini, diprediksi tinggal satu pemberangkatan untuk mencapai 600 jamaah Arofah Mina. Untuk gelombang ke-9 ini, ada sekitar 58 jamaah menggunakan Batik Air Jakarta- Jeddah dengan paket umroh 12 hari.

“Alhamdulillah kami sampaikan tepat pukul sepuluh malam ini kita kembali berangkatkan jamaah umroh Arofah Mina gelombang ke sembilan. Ada 58 jamaah dan dengan demikian kita selangkah lagi akan tuntaskan seluruh jamaah Arofah Mina yang gagal berangkat pada musim kemarin,” kata Pemilik Travel ChaTour Surabaya, H. Muhibbin Billah. 

H. Muhibbin menjelaskan bahwa Program Advokasi ChaTour untuk menuntaskan 600 Jamaah Arofah Mina telah diprogramkan dengan 10 gelombang keberangkatan. Sehingga dirinya menyebut bahwa tinggal satu gelombang tersisa yang dijadwalkan keberangkatannya pada 21 september 2023. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut