Logo Network
Network

Diancam Mantan Pacar Sebar Video, Anak 16 Tahun Menghilang dari Rumah

M. Fiqih Wahyudi
.
Sabtu, 22 Januari 2022 | 15:19 WIB
Diancam Mantan Pacar Sebar Video, Anak 16 Tahun Menghilang dari Rumah
ANAK HILANG! Polres Pasuruan mendapat laporan anak berusia 16 tahun menghilang dari rumah, namun laporan belum ditindak lanjuti dan tidak ada hasilnya.(Foto : iNewsSurabaya/yudi)

PASURUAN, iNews.id -  Laporan anak hilang di Polres Pasuruan tak jalan. Tercatat, laporan dilayangkan tanggal 15 Januari 2022, namun hingga saat ini belum ada keterangan yang jelas dari aparat kepolisian.

Daftar laporan orang hilang ini tercatat nomor : OH/1/I/YAN.2.4/2022/SPKT Polres Pasuruan. Laporan ini menceritakan, sabtu tanggal 15 Januari 2022, sekitar pukul 16.30 WIB telah menerima pemberitahuan adanya anak perempuan atau meninggalkan rumah dan tidak kembali, di alamat Dusun Pateguhan, Tawangrejo, Pandaan Kabupaten Pasuruan. Laporan ini diterima oleh AIPTU Imron Nur Rosyid.

Sayang, laporan ini masih belum ada progres penyelidikannya. Aparat kepolisian masih belum mampu untuk mendeteksi keberadaan anak tersebut. Kondisi tersebut yang membuat Nia Rahmawati (29) kakak anak yang hilang khawatir, begitu juga dengan kedua orang tuanya, Hadi Prasetiya (45) dan Machmuda (44) yang terus kepikiran.

“Adik saya Kinanti  Surya Larasati (16), siswi kelas 2 SMK Pasuruan hilang,” kata  Nia Rahmawati.

Nia mengaku tak mengetahui pasti alasan adiknya pergi dari rumah. Namun ia menduga adiknya pergi dari rumah dikarenakan ada ancaman dari mantan pacarnya, Sabtu (22/1/2022).

Ia menambahkan, kepergian adiknya ada sangkut paut dengan mantan pacarnya. “Saya mencari informasi di media sosial (medsos) milik adik saya semacam Facebook dan ada salah satu chat ancaman bahwa adik saya kalau tidak menuruti apa katanya dia akan membongkar video milik adik saya,"ujar Nia

Dugaan Laras pergi dari rumah mungkin takut dengan ancaman mantan pacarnya makanya langsung keluar rumah, kabur pergi. “Keluarnya sekitar pukul 10.00 WIB. Nah saya tahunya sekitar pukul 14.00 WIB," terang Nia.

Menurut Nia, hilangnya adiknya itu sudah sempat dilaporkan ke polisi. Namun hingga saat ini pihak kepolisian pasuruan belum ada tanggapan hilangnya adiknya tersebut.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.