get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Tutup Debat Capres Pamungkas dengan Tiga Janji, Taat kepada Tuhan, Hukum dan Rakyat

Puluhan Jenderal Dukung Ganjar, Siap Lawan Segala Bentuk Intervensi

Rabu, 07 Februari 2024 | 16:34 WIB
header img
Ganjar Pranowo. Foto iNewsSurabaya/ist

KARANGANYAR, iNewsSurabaya.id - Puluhan Jenderal dari TNI dan Polri menegaskan siap mengawal kemenangan Capres nomor urut 03, Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024. Mereka siap berdiri membela Ganjar dan pendukungnya terhadap segala bentuk intervensi pihak lain.

Hal itu disampaikan Mantan Kapolri, Jenderal Polisi (Purn) S. Bimantoro saat memimpin deklarasi dukungan kemenangan Ganjar-Mahfud di The Tjolomadoe Karanganyar, Rabu (7/2/2024). Selain Bimantoro, sejumlah jenderal juga hadir dalam acara itu dan berdiri di belakang Ganjar.

"Hari ini kami berkumpul untuk membulatkan tekad memenangkan Ganjar Mahfud sebagai presiden dan wakil presiden 2024. Keluarga polisi dan TNI harus dukung anak polisi," ucap Bimantoro disambut tepuk tangan riuh ribuan peserta.

Selain Bimantoro, sejumlah jenderal yang hadir di antaranya Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa, Jenderal Polisi (P) Drs. Roesdihardio, Komjen Pol (P) Gatot Eddy Pramono, Komjen Pol (P) Luki Hermawan, Laksma TNI (Purn.) Dr. Agus Setiadji, Kombes Pol (P) Ibu Roesdihardi, Irjen Pol (P) Drs. Suparman dan banyak lagi lainnya. Bersama puluhan jederal dan keluarga besar TNI Polri, mereka sepakat untuk berjuang bersama menyelamatkan demokrasi.

"Kenapa kita harus menangkan Ganjar? Karena ada dua hal. Pertama alasan rasional, kita lihat track record Pak Ganjar selama ini. Beliau sudah terbukti dengan program kerjanya untuk menyejahterakan rakyat," ucapnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut