get app
inews
Aa Read Next : Keren, Total Simpanan Tabungan Simpeda Bank Jatim Capai Rp14,99 Triliun

Mitsubishi XForce Mejeng di GIIAS Surabaya 2023, Segini Harganya

Kamis, 21 September 2023 | 08:05 WIB
header img
Mitsubishi XForce Mejeng di GIIAS Surabaya 2023. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) ikut meramaikan ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2023 yang diadakan di Grand City Convex, Surabaya pada 20 – 24 September 2023.

Dalam pameran otomotif ini, MMKSI menghadirkan salah satu keluarga barunya, Mitsubishi XForce. Terdapat dua seri yang diluncurkan. Untuk Xforce Ultimate CVT dibanderol seharga Rp415,9 juta. Sedangkan Xforce Exceed CVT seharga Rp382,9 juta. 

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro mengatakan, antusiasme konsumen di Jawa Timur khususnya Surabaya terhadap XForce sangat positif. “Konsumen di Surabaya sangat tertarik dengan desain Mitsubishi XForce yang menyuguhkan kesan futuristic dan modern,” katanya, Rabu (20/9/2023).

XForce mengusung desain eksterior dengan konsep silky dan solid. Secara keseluruhan mobil ini mirip XFC. Misalnya dari visual depan bentuk lampu T-shape, serta grill berbentuk trapesium. Ini menguatkan konsep dynamic shield yang menjadi ciri khas Mitsubishi pada tiap mobil produksinya. Mobil ini memiliki ukuran panjang 4.390 mm, lebar 1.810 mm, tinggi 1.660 mm, dan ground clearance 222 mm.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut