get app
inews
Aa Read Next : 400 Pelaku Usaha Ikut Sosialisasi Peluang Bisnis Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Surabaya

Ratusan Perusahaan dari Berbagai Negara Ikuti Pameran Industri Kecantikan dan Kesehatan di JIEXPO

Kamis, 21 September 2023 | 19:22 WIB
header img
Pembukaan pameran kecantikan dan kesehatan Indo Beauty Expo K-Beauty Expo Indonesia dan Indohealthcare Expo 2023 yang digelar oleh Krista Exhibitions. Foto/Istimewa

Kesuksesan pameran ini tidak lepas dari dukungan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Kementerian Perdagangan Republik Indonesia, dan Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia.

Kemudian beberapa asosiasi seperti Perhimpunan Perusahaan dan Asosiasi Kosmetik (PPAK) Indonesia, Asosiasi Pengusaha Kosmetik Impor Indonesia (APKII), Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (APRINDO), Gabungan Alat Kesehatan dan Laboratorium (GAKESLAB), Asosiasi Produsen Alat Kesehatan Indonesia (ASPAKI), Gabungan Perusahaan Farmasi Indonesia (GP Farmasi), dan Pharma Materials Management Club (PMMC).

Indo Beauty Expo - K-Beauty Expo Indonesia & Indohealthcare Expo 2023 terbuka bagi para pelaku bisnis dan masyarakat umum. Pameran dibuka dari hari Kamis - Sabtu mulai dari Pukul 10.00 WIB hingga Pukul 19.00 WIB. 

Para penguniung tidak diperkenakan untuk memakai sandal jepit, serta anak berusia di bawah 14 tahun tidak diperkenankan untuk masuk ke area pameran. 

Para pengunjung dapat melakukan registrasi secara langsung di lokasi pameran dengan membawa undangan yang telah dikirimkan oleh pihak Krista Exhibitons.
 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut