get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Bacaleg PDI Perjuangan Edi Tarmidi AgresifGaet Dukungan ke Emak-Emak, Ini yang Dilakukan

Senin, 25 September 2023 | 16:00 WIB
header img
Bacaleg PDI Perjuangan Edi Tarmidi AgresifGaet Dukungan ke Emak-Emak. Foto iNewsSurabaya/lukman

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari PDI Perjuangan, Edi Tarmidi Widjaja (ETW) heboh di depan emak-emak Daerah Pemilihan (Dapil) 5 Kota Surabaya. Edi berhasil mencuri hati para ibu-ibu dengan mentraktir makan dengan cara membagi voucher yang sebelumnya harus menjawab beberapa pertanyaan darinya.

 “Ibu ibu selalu heboh di setiap titik kunjungan saya, karena komunikatif, interaktif dan selalu periang,” kata Edi, Senin (25/9/2023).

Sosok ETW yang pernah mencalonkan diri di internal partai PDIP menjadi bakal calon wakil walikota Surabaya, dengan jargon “Ahoknya Surabaya” tersebut sudah tidak asing lagi bagi warga surabaya.

Ditempat yang sama, Sutiani ibu paruh baya warga Kelurahan Sambikerep, yang ikut memperebutkan voucher makan, mengaku sangat senang dengan kehadiran Edi Tarmidi dan tidak semua calon DPRD sepertinya, dikarenakan sosoknya yg perang dan ramah.

“Pak edi orangnya ramah, perang, jadinya seru sampai semua Ibu-ibu ngerubutin pak edi, apalagi diajak makan bareng, gratis lagi,” ujarnya dengan blak-blakan.

Ha lain diungkapkan nisa, salah satu warga yang  menurutnya ETW sangat pintar dalam bersilaturahmi mengetuk hati ibu-ibu.

“Pak ETW orangnya baik, dan bisa memikat hati para emak-emak, dan humble apalagi emak-emak diajak berebut menjawab pertanyaan, jadi makin seru," ungkapnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut