get app
inews
Aa Read Next : Smalacup 2024, Pesta Olahraga dan Hiburan di DBL Arena Surabaya Diakhiri Penampilan Tulus

Bentuk Komunitas Otomotif, Alumni SMAN 5 Surabaya Offroad Bersama Bupati Ngawi

Minggu, 23 Januari 2022 | 17:57 WIB
header img
Keluarga Alumni SMA Negeri 5 Surabaya (Ikasmanca) membentuk komunitas otomotif Ikasmanca Automotive Community (IAC)

NGAWI, iNews.id – Keluarga Alumni SMA Negeri 5 Surabaya (Ikasmanca) membentuk komunitas otomotif Ikasmanca Automotive Community (IAC). Komunitas ini terbentuk karena ada kesamaan hobi bidang otomotif diantara alumni.

Komunitas ini diluncurkan bersamaan dengan kegiatan touring perdana di Ngawi, 23 Januari 2022. Acara ini difasilitasi Budi Sulistyono yang merupakan Bupati Ngawi periode 2010 hingga 2021 yang juga Alumni SMA Negeri 5 Angkatan 1980.  Bupati Ngawi sekarang, Ony Anwar Harsono dan Wakil Bupati Ngawi, Dwi Rianto Jatmiko juga mengikuti offroad komunitas ini. Mereka ikut meramaian offroad yang dijalankan di Ngawi.

Ketum IAC, Julie Kunwidjajanto mengatakan, ada 118 anggota alumni hadir dalam acara ini, didukung dan dimeriahkan dengan berbagai Komunitas otomotif di Ngawi dan sekitarnya, serta komunitas motor dan trail Surabaya. “Kegiatan ini adalah dalam rangka pengesahan dan pengukuhan Departemen Komunitas otomotif di lingkungan Ikasmanca Surabaya, sekaligus sebagai kegiatan perdana IAC,”urainya dalam keterangan tertulis, Minggu (23/1/2022).

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut