get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Hero Supermarket Sebar Promo untuk Pelanggan, Buruan Datang ke TP, Catat Waktunya

Sabtu, 30 September 2023 | 11:09 WIB
header img
Hero Supermarket Sebar Promo untuk Pelanggan, Buruan Datang ke TP Surabaya. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Hero Supermarket Tunjungan Plaza (TP) 1 lantai LG hadir untuk lengkapi kebutuhan pokok sehari - hari masyarakat Surabaya. Hero menyediakan sembilan bahan pokok mulai buah-buahan, sayuran, snack dan semua kebutuhan dapur. 

Menariknya, Hero juga hadir dengan berbagai promo khususnya promo mulai hari Kamis - Minggu. Hero berikan promo untuk susu UHT Ultra dengan bayar Rp50 ribu pelanggan setia Hero bisa dapatkan 3 pack susu.

Untuk buah - buahan sendiri seperti Rock melon, apel fuji mulai dari harga Rp2.150 per 100 gram nya pelanggan bisa dapatkan buah fresh tersebut dengan kemasan yang terjamin higienitasnya.

Drajat Asisten Manajer Hero Tunjungan Plaza mengatakan untuk buah dan sayuran yang sifatnya produk sehari-hari selalu dijaga dengan baik oleh tim Hero kesegarannya mulai dari pertama kali di petik dari kebun hingga disajikan untuk pelanggan Hero. 

"Saya dan tim tiap hari selalu cek dan ricek kondisi buah dan sayuran yang terpajang di etalase, saya akan jaga betul kualitas buah dan sayuran untuk pelanggan kami" ujar Drajat.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut