get app
inews
Aa Read Next : Infrastruktur Surabaya Timur Jadi Daya Tarik, Kaum Milenial Lirik Eastern Hill Residence

Grand Eastern Gelar Open House, Ajak Milenial Saksikan Keunggulan Eastern Hill

Sabtu, 07 Oktober 2023 | 15:23 WIB
header img
Open house mulai 6-8 Oktober 2023 yang mengusung tema “Sunset By The East” ini dimeriahkan dengan berbagai acara seru dan menarik. Foto/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Grand Eastern Residence menggelar open house di lokasi pengembangan  proyek tahap 2. Open house mulai 6-8 Oktober 2023 yang mengusung tema “Sunset By The East” ini dimeriahkan dengan berbagai acara seru dan menarik. Diantaranya, F&B Marjet (Jajanan UMKM),  Sunset Tabata Party hingga Live Band dan DJ.

Direksi Grand Eastern Residence, Johan Prajitno mengatakan kegiatan tersebut unutuk memperkenalkan lebih dekat hunian berkelas premium New Cluster Eastern Hill di Surabaya Timur kepada masyarakat khususnya milenial.

Perumahan di Surabaya Timur, Grand Eastern Residence Cocok Buat Milenial

Di area acara, generasi Z bisa menyaksikan dan merasakan langsung kenyamanan dan fasilitas yang ditawarkan rumah contoh Eastern, perumahan di Surabaya Timur.

“Kebetulan konsep hunian ini kelasnya untuk milenian dan Gen Z. Dimana, banyak area hijau. Fasad segitiga, plafon tinggi hingga ikonik jacuzzi,” kata Johan di sela sela acara, Jumat, (06/10/23).

Selain itu, lanjut Johan, pengunjung dan calon konsumen bisa menikmati keseruan acara yang disajikan. Serta, keindahan view Surabaya Timur saat senja hari yang bisa dinikmati dari Grand Eastern.

Dalam keempatan ini juga, Johan juga memaparkan bahwa, wilayah Surabaya Timur telah menjadi salah satu contoh kawasan berkembang pesat seiring dengan pembangunan berbagai infrastruktur publik seperti jalan tol, Jalan Lingkar Dalam Timur atau Middle East Ring Road (MERR) maupun Outer East Ring Road (OERR) atau Jalan Lingkar Luar Timur.

“Apalagi, dengan adanya hunian baru imi bisa meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya warga sekitar. Pasalnya, selain infrastruktur baru yang akan segera dibangun juga banyaknya penghuni baru,” terangnya.

Ketua Komisi C DPRD Kota Surabaya, Baktiono yang turut hadir menuturkan, DPRD Kota Surabaya Komisi C akan mendukung proyek penbangunan Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya terkait pembangunan SERR dan Jalur Simpang Lima Keputih di kawasan Surabaya Timur.

“Dengan adanya penambahan infrastruktur baru di wilayah Surabaya Timur, tidak saja menguntungkan bagi developer seperti Grand Eastern tapi juga masyarakat sekitar. Dimana, bisa mengangkat perekonomian warga sekitar,” tandas Baktiono.

Pembangunan Outer East Ring Road (OERR) terhadap ekonomi pada kawasan Surabaya Timur khususnya pembangunan Jalur Lingkar Luar Timur akan memiliki  berbagai dampak positf. Salah satunya akan berdampak pada ekonomi pada suatu wilayah.

Akses baru pembangunan Surabaya Eastern Ring Road (SERR) dimana jalur tersebut akan melengkapi Jalan Lingkar Luar Timur (JLLT). Serta, akan ada Jalan OERR merupakan salah satu rencana pembangunan infrastruktur yang akan melewati 6 Kecamatan di Surabaya Timur dan berhubungan langsung dengan Kota Sidoarjo.

Eastern Hill Residence yang dikonsep mewah namun dengan ukuran yang compact sesuai gaya hidup milenial dan Gen Z ini menginginkan prestisius serta fasilitas lengkap yang private namun memiliki banyak area hijau.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut