get app
inews
Aa Read Next : Rekomendasi Investasi di Surabaya Timur, Beverly Shopping Arcade Pakuwon City Bisa Jadi Pilihan

Perumahan di Surabaya Timur, Grand Eastern Residence Cocok Buat Milenial

Sabtu, 09 September 2023 | 21:16 WIB
header img
Grand Eastern Residence hadir dengan konsep minimalis kontemporer. Hunian tapak dari PT Taman Timur Regensi ini bisa memenuhi kebutuhan dan selera kaum milenial. Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Perumahan di Surabaya Timur, Grand Eastern Residence ini memang cocok buat milenial. Hadir dengan konsep minimalis kontemporer, hunian tapak dari PT Taman Timur Regensi ini bisa memenuhi kebutuhan dan selera kaum milenial.

Marketing Director Grand Eastern, Henry Tjiadi mengatakan saat ini pihaknya tengah mengembangkan proyek tahap 2, menyusul kesuksesan tahap 1 yang sudah sold out. Saat itu, sebanyak 324 unit rumah dan ruko ludes terjual hanya dalam hitungan 5 jam.

Proyek tahap 2 ini lokasinya masih dalam satu kawasan dengan tahap 1, yakni berada dekat dengan JLLT (Jalan Lingkar Luar Timur) yang akan menghubungkan Surabaya dari sisi utara, mulai dari Pelabuhan di Perak, melewati Pakuwon City, Eastern Park Residence hingga ke Bandara Juanda.

Konsep yang ditawarkan juga tidak jauh berbeda dengan tahap pertama. Perumahan di Sukolilo Surabaya menawarkan hunian premium berkonsep resort bintang 5 pertama di Jawa Timur. Serta memiliki fasilitas pendukung yang memberikan keuntungan besar bagi para penghuni. Disetiap ujung gang memiliki fasilitas area hijau.

Salah satu fasilitas yang menarik yaitu jacuzzi atau kolam besar untuk berendam yang menggunakan sistem jet bawah air untuk memijat tubuh. Jacuzzi ini umumnya ditemukan di hotel atau tempat spa. 
Namun bagi pemilik hunian Grand Eastern Residence nantinya bisa menikmati sepuasnya di rumah.

"Jacuzzi berangkat dari trend anak-anak muda ketika pengen rumah yang bisa dibuat healing. Namun jika beli rumah yang ada kolam renangnya itu kan terlalu besar dan susah dirawat. Sedangkan healing itu cukup berendam di air panas sudah oke," terangnya. Fasilitas jacuzzi sendiri berada di lantai 3 untuk rumah tipe 6x12 dan 7x12 meter.

Karena proyek hunian tapak menyasar kaum milenial, konsepnya juga One Gate System yang terpadu, private, aman dan nyaman, dengan fasilitas pendukung lainnya lengkap, seperti tempat olahraga, meeting room, dan komersial area dimana semua kebutuhan sehari-hari. Grand Eastern Residence Sukolilo Surabaya dengan total 280 unit rumah dan ruko hadir dengan 6-7 tipe rumah.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut