get app
inews
Aa Read Next : Viral! Jamaah Shalat Idul Fitri Bubar Lihat Khotbah Ceramah Politik, Ini Respon Ketua MUI Sukolilo

Lanudal Tanjungpinang Gelar Apel Pasukan Pengamanan VVIP

Senin, 24 Januari 2022 | 21:38 WIB
header img
Apel Gabungan Gelar Pasukan TNI-Polri, di area Appron dan Hanggar Baseops Lanudal Tanjungpinang Jln Nusantara KM 12,5 kota Tanjungpinang, Minggu (23/1/2022). (Foto: Dispen Puspenerbal)

TANJUNG PINANG, iNews.id- Komandan Lanudal Tanjungpinang, Letkol Laut (P) Rivai, mengikuti Apel Gabungan Gelar Pasukan TNI-Polri, di area Appron dan Hanggar Baseops Lanudal Tanjungpinang Jln Nusantara KM 12,5 kota Tanjungpinang, Minggu (23/1/2022).

Apel yang diikuti 1000 personel gabungan TNI-Polri tersebut dalam rangka acara apel gelar pasukan pengamanan VVIP kunjungan kerja (Kunker) Presiden RI Ir. H. Joko Widodo di wilayah Prov Kepri.

Dalam sambutannya, Pangdam I/BB Mayor Jenderal TNI Hassanudin mengajak kepada seluruh personel yang melaksanakan pengamanan VVIP ini agar memahami tugas yang harus dilaksanakan pada tugasnya.

“Laksanakan pengamanan dengan baik dan monitor semua situasi di semua sektor tugasnya, khususnya sektor yang akan dikunjungi PAM VVIP," tegasnya.

Pada Apel Gelar pasukan tersebut juga dilakukan pemeriksaan, baik itu pasukan maupun peralatan yang akan digunakan dalam pelaksanaan pengamanan kunjungan RI 1 Joko Widodo dan perdana menteri Singapura di wilayah Kota Tanjungpinang.

Pemeriksaan dilakukan di masing-masing subsatgas Pam Yang nantinya akan bertugas di lokasi kunjungan VVIP.

Disela sela kegiatan apel, Komandan Lanudal Tanjungpinang Letkol Laut (P) Rivai menyampaikan kepada jajarannya agar meningkatkan kewaspadaannya.

"Saya tekankan kepada yang tertua di masing-masing titik harus bertanggung jawab. Serta waktu yang singkat ini dimanfaatkan dengan baik," tuturny 

"Laksanakan tugas yang kita emban ini dengan baik serta kita wujudkan sinergitas TNI-Polri dalam momen seperti ini sehingga apa yang kita harapkan dan keberhasilan dalam tugas dapat kita raih bersama," tegasnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut