get app
inews
Aa Read Next : Nisrina FC Kalahkan SFS Susah Payah, Skor Akhir Tipis

Hujan Gol Warnai Laga Big Match antara Nisrina FC vs Kalimas

Senin, 24 Januari 2022 | 22:54 WIB
header img
Laga Big match tersaji antara Nisrina FC vs Kalimas Paruga dalam lanjutan Liga Futsal Surabaya (LFS) Pekan ke-2.

SURABAYA, iNews.id - Laga Big match tersaji antara Nisrina FC vs Kalimas Paruga dalam lanjutan Liga Futsal Surabaya (LFS) Pekan ke-2. Pertandingan berjalan seru dan menarik sejak babak pertama dimulai. Kedua bermain dengan terbuka dan saling jual beli serangan hingga akhir pertandingan. Hujan 8 gol mewarnai hasil imbang 4-4 untuk kedua tim.

Bermain di Lapangan SL, Sukodono, Sidoarjo, Sabtu (22-1-2022) pertandingan antara Nisrina FC vs Kalimas berjalan dengan tempo tinggi dari awal hingga akhir pertandingan. Kalimas membuka keunggulan terlebih dahulu melalui kaki Amirul Mukminin di menit ke-6.

Tertinggal 1-0 Nisrina FC langsung meningkan tekanan ke pertahanan Kalimas. Menit ke-11 Nisrina FC berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui tendangan Muhammad Ferdian. Skor imbang membuat tensi pertandingan semakin tinggi. Serangan demi serangan di bangun kedua tim untuk mencetak gol di sisa waktu yang ada. Namun hingga babak pertama berakhir skor 1-1 tetap bertahan. Babak kedua pertandingan semakin seru dan menegangkan. Kedua tim tidak menurunkan tempo permainan, jual beli serangan tetep terjadi di babak kedua.

Menit ke-21 Nisrina FC berhasil unggul 2-1 melalui gol yang di cetak oleh Misbakhul Mustofa memanfaatkan skrimit di depan gawang Kalimas. Sontekan Misbakhul meluncur mulus ke gawang Kalimas. Menit ke-28 Kalimas berhasil menyamakan kedudukan melalui Marcel Ayala. Satu menit berselang Kalimas berhasil membalikkan keadaan menjadi 3-2 melalui gol yang di cetak oleh Rizal Wahyu Hidayat.

Menit ke-34 Kalimas berhasil mencetak gol melalui Ronax. Skor berubah menjadi 4-2. Tertinggal 4-2 membuat Nisrina FC meningkatkan tekanan ke pertahanan Kalimas untuk memperkecil keadaan. Menit ke-35 Nisrina FC berhasil memperkecil kedudukan melalui sang kapten Zaharsyah Dean. Gol tersebut membuat semangat pemain Nisrina FC meningkat untuk menyamakan kedudukan.

Menit ke-37 Nisrina FC berhasil menyamakan kedudukan melalui Akmal Firdaus yang berhasil memanfaatkan Umpan tiang dua Muhammad Rofi'i. Sontekan Akmal berhasil merobek gawang Kalimas. Skor berubah menjadi 4-4.

Di sisa waktu yang ada pertandingan berjalan menegangkan kedua tim sama-sama melakukan 5 pelanggaran, akan tetapi tempo permainan tetap tinggi, namun sampai akhir babak kedua skor 4-4 tetap bertahan untuk kedua tim.

Pelatih Nisrina FC, Supriyanto mengaku bersyukur atas hasil imbang tersebut. Kedua tim bermain luar biasa dan hasil imbang sangat pantas untuk kedua tim. "Alhamdulillah kami bersyukur atas hasil imbang. Pertandingan yang sangat seru dan menarik, kedua tim bermain sangat luar biasa," kata Supriyanto usai pertandingan.

"Saya pribadi memberi Aspirasi untuk perjuangan yang luar biasa pemain dalam laga tersebut. Kami sempat tertinggal 4-2 namun semangat mereka yang tidak ingin kalah pada laga ini, membuat kami berhasil menyamakan kedudukan," tambahnya.

Sementara itu, Pelatih Kalimas Paruga, Utomo Suryodiputro menyayangkan pemainnya yang kehilangan konsentrasi di menit akhir pertandingan. "Pemain Kalimas kehilangan konsenstrasi di akhir pertandingan. Dan lawan juga bagus di sektor finishing," kata Utomo Suryodiputro saat di hubungi iNewsSurabaya usai pertandingan.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut