get app
inews
Aa Read Next : KKP Genjot Investasi Sektor Perikanan Tuna, Potensi di Jawa Timur Sangat Besar!

Dirjen Imigrasi Minta Jajaran Kompak Dan Bangun Budaya Saling Memperkuat

Selasa, 10 Oktober 2023 | 15:12 WIB
header img
Dirjen Imigrasi Minta Jajaran Kompak Dan Bangun Budaya Saling Memperkuat.

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Direktur Jenderal Imigrasi Silmy Karim hari ini Senin (09/10) berkunjung ke Kanim Tanjung Perak. Selain memantau langsung proses layanan Keimigrasian, digelar pula penguatan kepada para pegawai imigrasi. 

Hadir mendampingi yaitu Kakanwil Kemenkumham Jatim Heni Yuwono dan Para Pimti Pratama kantor wilayah serta Ka UPT Imigrasi di jajaran Kanwil Jatim.

Kakanwil dalam sambutannya mengatakan bahwa Kanim Perak telah berhasil mencapai Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani, artinya pelayanan yang diberikan sudah prima. "Dan itu terbukti dengan diraihnya predikat WBBM tersebut, " katanya. 

Dia menambahkan bahwa di Jatim, Kantor Imigrasi mayoritas telah berpredikat WBK/WBBM. Menurutnya hal tersebut sangat membanggakan. "Kami sangat mengapresiasi hal tersebut. Dan WBK WBBM bukan sekedar bukti tapi merupakan kewajiban untuk kita semua," urainya.  

Sementara itu dalam pengarahannya, Dirjen Imigrasi menyampaikan beberapa hal diantaranya terkait Sumber Daya Manusia, Organisasi dan Layanan Keimigrasian. 

"Saya konsen dengan SDM, karena yang bisa menjalankan dan  mensukseskan organisasi ini adalah SDM yang ada di dalamnya," katanya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut