get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Kemampuan Bahasa Inggris, SMA Wijaya Putra Buat Camp Khusus Siswa di Prigen Pasuruan

Taman Safari Prigen Pamer Keajaiban di Hutan, Perjalanan Menegangkan dan Penuh Sensasi

Selasa, 10 Oktober 2023 | 18:49 WIB
header img
Taman Safari Prigen Pamer Keajaiban di Hutan, Perjalanan Menegangkan dan Penuh Sensasi. Foto iNewsSurabaya/arif

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - The Grand Taman Safari Prigen, Jawa Timur melakukan inovasi terbaik untuk masyarakat. Kali ini, taman rekreasi keluarga berbasis konservasi yang sudah 25 tahun ini pamer perjalanan dalam memelihara dan merawat satwa di alam hutan. 

Proses perjalanan Taman Safari Prigen menyuguhkan sebuah keajaiban hutan bagi pengunjungnya untuk menciptakan kenangan-kenangan yang tak terlupakan. 

Alexander Zulkarnain, Vice President Event, Media dan Digital Taman Safari Indonesia Group mengatakan, di Taman Safari Prigen  keluarga bisa membawa anak-anaknya, membebaskan imajinasi mereka, bersenang-senang menjelajah setiap sudut taman dan lebih dekat dengan satwa. 

"Usia 25 tahun merupakan tonggak sejarah yang penting bagi perjalanan kami. Sepanjang itu kami tak lelah berkarya dan memberikan pelayanan kepada pencinta alam dan satwa yang datang berkunjung.  Tiba saatnya kami menyelaraskan dan menyeragamkan diri dengan kakak-adik kami dalam group Taman Safari Indonesia di seluruh Nusantara," katanya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut