Nasabah yang memenuhi persyaratan secara klinis untuk mendapatkan layanan
tambahan ini akan menerima perawatan kanker yang telah ditentukan oleh pihak BDMS untuk periode perawatan selama 12 bulan, termasuk biaya perawatan dan biaya
akomodasi tertentu, termasuk penginapan serta penjemputan di bandara.
Pengajuan klaim perawatan kesehatan yang Nasabah lakukan tetap mengacu pada limit dan plan produk asuransi kesehatan yang dimiliki3. Selain itu, nasabah akan memiliki akses layanan penerjemah bahasa, akomodasi penjemputan di bandara, dan pramutamu (pendamping) selama masa pengobatan di Thailand.
“Kebutuhan Peserta adalah prioritas bagi kami. Kami berupaya memudahkan Peserta
dalam mengakses layanan kami. Dengan kemitraan Bangkok Dusit Medical Service
(BDMS), kami ingin memberikan kenyamanan kepada para pasien melalui fasilitas
pengobatan rumah sakit di luar negeri untuk mencapai hidup yang lebih sehat dan
berkualitas,” ungkap Dwi Setiawati, Head of Operations Prudential Syariah.
Kerja sama ini sejalan dengan komitmen Prudential untuk mengurangi kesenjangan
antara proteksi dan kualitas kesehatan melalui layanan medis yang terjangkau dan lebih baik.
Meski demikian, BDMS berhak untuk mengecualikan pelanggan yang dianggap tidak sesuai secara klinis untuk paket tersebut, termasuk mereka yang menderita kanker payudara stadium 4.
Editor : Arif Ardliyanto