get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Kandaskan Wonocolo FC, Tim Pakal Jadi Juara di Hari Santri 2023

Minggu, 15 Oktober 2023 | 21:36 WIB
header img
Kandaskan Wonocolo FC, Tim Pakal Jadi Juara di Hari Santri 2023. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Peringatan Hari Santri 2023 dilakukan semarak di Kota Surabaya. MWC dan Lembaga Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Surabaya  melaksanakan pertandingan dengan semangat bersama. 

Dalam pertandingan ini, MWC Wonocolo FC dan MWC Pakal FC masuk final untuk menentukan siapa yang terbaik dalam ajang Piala Panglima Hari Santri 2023. Pertandingan berjalan seru, kedua tim saling serang. Operan dari kaki ke kaki diperagakan, dan sesekali melancarkan serangan balik. 

Pertandingan 2x15 ini dimenangkan MWC Pakal FC dengan skor 1-0 ke gawang MWC Wonocolo FC. Skor ini menambahkan Pakal FC sebagai tim dengan kompak dengan skil diatas rata-rata. 

Sementara perebutan juara tiga dan empat mempertemukan MWC Sawahan FC dan MWC Gununganyar FC. Dalam pertandingan ini, kedua tim menyepakati untuk adu pinalti dan dimenangkan Sawahan FC dengan skor 3-1.

Momen pertandingan ini menunjukan aksi semangat tinggi semua tim. Namun terjadi sedikit insiden, karena dibabak delapan besar, panitia memutuskan untuk dilakukan undian ulang bagi peserta. Meski demikian, tim sangat bersemangat untuk meramaikan peringatan Hari Santri 2023 di Surabaya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut