get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Ini Alasan Sampoerna Raih LinkedIn Top Companies dan HR Excellence Award 2023

Senin, 16 Oktober 2023 | 09:57 WIB
header img
Sampoerna Raih LinkedIn Top Companies dan HR Excellence Award 2023. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id – PT HM Sampoerna Tbk. (Sampoerna) pada tahun 2023 telah dinobatkan kembali sebagai salah satu LinkedIn Top Company di Indonesia pada posisi ketiga, atau naik sembilan peringkat, serta HR Excellence Award 2023. Keduanya menambah daftar penghargaan Sampoerna di bidang manajemen sumber daya manusia setelah sebelumnya Perseroan juga meraih sertifikasi Equal-Salary selama lima tahun berturut-turut.
 
LinkedIn Top Company ialah sebuah daftar bergengsi berisi lima belas perusahaan terbaik bagi perkembangan karier dan pembekalan karyawan demi kesuksesan jangka panjang. Penghargaan ini diberikan selama dua tahun berturut-turut kepada Sampoerna.
 
Perolehan LinkedIn Top Companies ini membuktikan realisasi komitmen Sampoerna pada karyawan sebagai penggerak bisnis perusahaan. Sampoerna terus menaruh perhatian besar untuk mendukung dan melindungi well-being karyawan melalui berbagai inisiatif, serta membangun ketahanan dan pertumbuhan mereka demi mencapai kesuksesan. Tingkat keterlibatan karyawan yang tinggi juga dijaga melalui apresiasi atas setiap pencapaian dan pembelajaran, dan hal ini tecermin dalam survei internal yang dilakukan secara rutin sepanjang tahun dengan tingkat partisipasi dan penilaian yang positif.
 
Selain LinkedIn Top Company, baru-baru ini Sampoerna juga meraih empat penghargaan pada HR Excellence Awards Indonesia 2023. Keempat penghargaan tersebut adalah Gold Award - Excellence in Diversity, Equity & Inclusions, Gold Award - Excellence in the Use of HR Tech, Silver Award - Excellence in Hybrid Working, serta Bronze Award - Excellence in Employee Engagement.
 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut