get app
inews
Aa Read Next : Asuransi Garda Oto Bikin Pengendara Mobil Bebas Cemas

The New BMW X5 Mengaspal di Jatim, Dibanderol Rp Rp1,96 Miliar

Jum'at, 20 Oktober 2023 | 12:28 WIB
header img
BMW X5 merupakan BMW X Series Premium favorit pelanggan di Indonesia. Foto/Lukman

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - BMW Astra secara resmi meluncurkan The New BMW X5 di Jawa Timur (Jatim). Mobil ini hadir dengan teknologi mild hybrid 48V dan dilengkapi dengan sistem parkir otomatis dan iDrive digital modern dengan BMW Curved Display menggunakan BMW Operating System 8. 

Kepala Cabang BMW Astra Surabaya Octa Wibowo mengatakan, BMW X5 merupakan BMW X Series Premium favorit pelanggan di Indonesia. BMW X5 terbaru ini, kata dia, sudah sangat ditunggu oleh para pelanggan di Jatim. 

“Kami berkomitmen memberikan yang terbaik bagi para pelanggan. Salah satunya dengan menghadirkan The New BMW X5 ini,” katanya, Jumat (20/10/2023).

The New BMW X5 tampil lebih gagah dengan lampu depan lebih ramping, illuminated BMW kidney grille dan M Sport Package yang hadir sebagai standar. 

Desain interior yang mewah, hingga fitur teknologi inovatif BMW Curve Display sangat luas, Driving Assistant Professional, dan Parking Assistant Plus. 

The New BMW X5 hadir dalam satu varian yaitu BMW X5 xDrive40i M Sport. Mobil ini dibanderol seharga Rp1,96 miliar.  

The New BMW X5 menggendong mesin berteknologi mild hybrid 48V terbaru. Mesin segaris enam silinder generasi terbaru yang memulai debutnya di BMW X7 xDrive40i M Sport kini diadopsi untuk BMW X5 xDrive40i M Sport. 

Fitur yang paling penting adalah integrasi teknologi mild hybrid 48V generasi baru. Bentuk elektrifikasi ini terdiri dari generator starter yang terintegrasi ke dalam transmisi dan menyumbangkan output ekstra 12 hp dan torsi ekstra 200 Nm. Semua mesin bermitra dengan transmisi percepatan delapan Sport Steptronic.  

“Kami juga terus meningkatkan kualitas layanan. Mulai dari pembelian mobil baru, layanan purna jual, hingga penjualan kembali atau trade-in untuk semakin memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan di Jatim,” tandas Octa. 

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut