get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Caleg Perindo Gunawan dan Michael Gelar Pasar Murah di Sukomanunggal

Jum'at, 20 Oktober 2023 | 19:42 WIB
header img
Caleg Perindo Gunawan dan Michael Gelar Pasar Murah di Sukomanunggal. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id – Dua Calon Legislatif (Caleg) Partai Perindo, Gunawan STh dan Michael SH MH menggelar kegiatan Pasar Murah di Kelurahan/Kecamatan Sukomanunggal. Gunawan STh merupakan caleg DPRD Jawa Timur (Jatim) 1 (Surabaya). Sedangkan Michael SH MH adalah caleg DPRD Surabaya Dapil 4. 

Pasar murah digelar di Balai RT 06 RW 02 Kelurahan/Kecamatan Sukomanunggal. Acara yang dibuka pada pukul 15.00 WIB, langsung disambut warga. Mereka berbondong-bondong mendatangi balai RT untuk mendapatkan sembako dengan harga murah. Salah satu sembako yang dijual murah adalah minyak goreng yang dibanderol seharga Rp10.000 per liter.

Antrian wargapun tak terhindarkan. Gunawan STh dan Michael SH MH tampak sibuk melayani warga satu persatu. Sebanyak 1.000 liter minyak goreng yang disiapkan dalam acara ini. Selain itu, ada juga beras dan gula. Selain mendapatkan sembako murah, warga juga mendapat Kartu Tanda Anggota (KTA) Perindo berasuransi. 

KTA ini diharapkan dapat melindungi mereka ketika mengalami kecelakaan atau meninggal dunia. Jika meninggal dunia, ahli waris akan mendapat santunan sebesar Rp3 juta. Sedangkan jika mengalami kecelakaan dan dirawat di rumah sakit, akan mendapat biaya perawatan sebesar Rp300.000. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut