get app
inews
Aa Read Next : Dukung Hasil Quick Count, KNPI Minta Semua Pihak Hormati Hasil Pemilu 2024

Bakal Ada Kejutan bagi Relawan, Gibran : Ditunggu saja!

Senin, 23 Oktober 2023 | 11:16 WIB
header img
Relawan GEBRAKAN (GErakan giBRAn KemenangAN) mendeklarasikan Gibran Rakabuming Raka sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres) 2024 di Surabaya, Jawa Timur. Foto/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Bakal Calon Wakil Presiden (Bacawapres) Gibran Rakabuming Raka berterima kasih kepada para relawan yang selama ini mengusulkan dirinya maju sebagai orang nomor dua di Indonesia.

"Terima kasih untuk doanya," ucapnya.

Wali Kota Solo ini menyampaikan, bahwa akan ada kejutan berikutnya kepada para relawan yang mengusungnya sebagai cawapres. Relawan Gibran diminta untuk bersabar. 

"Ada kejutan-kejutan berikutnya, ditunggu saja," tegasnya

Gibran berterima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung kiprahnya untuk maju menjadi cawapres 2024. Terlebih, mendukung kiprahnya sebagai perwakilan anak muda. 

"Terima kasih sudah datang ke acara ini, pokoknya kita ingin pilpres nanti semua aman dan damai, semua harus rukun, enggak boleh ada yang berantem," ujarnya di Tugu Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (21/10/2023). 

"Apalagi berantem di sosial media, pokoknya dibawa santai saja, tunggu minggu depan," lanjutnya. 

Sebagaimana diketahui, Koalisi Indonesia Maju (KIM) telah memutuskan cawapres yang bakal mendampingi Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024 mendatang yaitu Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka. 

Hal itu diputuskan usai ketua umum (ketum) partai politik (parpol) pendukung berkumpul di rumah Prabowo di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (Jaksel), Minggu (22/10/2023).

Menurutnya, putusan itu dilakukan oleh semua elit parpol yang telah tergabung dalam KIM pada Minggu (22/10/2023) malam ini. Prabowo juga membacakan putusan itu bersama para pimpinan parpol KIM.


 

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut