get app
inews
Aa Read Next : Abadikan Momen Piala Dunia U-17 2023 dengan Mengikuti Lomba Karya Tulis PSSI, Rebut Hadiahnya

Ini Jadwal Kualifikasi Piala  Dunia U-17, Timnas Indonesia U-17 vs Irak U-17, Live RCTI

Rabu, 25 Oktober 2023 | 10:03 WIB
header img
Kualifikasi Piala  Dunia U-17 bakal berlangsung mempertemukan Timnas Indonesia U-17 vs Irak U-17. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id – Laga matchday pertama Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia bakal dimulai. Timnas Indonesia menghadapi Irak di Basra International Stadium, Basra, Irak Kamis 16 November 2023 pukul 21.45 WIB.

Persiapan mulai dilakukan jelang menghadapi laga nanti. Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong sudah mengirim pesan kepada para pemainnya. Shin Tae-yong meminta para pemainnya untuk menerapkan apa yang didapat bersama Timnas Indonesia ke klub masing-masing. Dengan begitu, ilmu yang didapat pemain di Timnas Indonesia tidak menguap begitu saja.

“Jangan lupa pelajaran saat di Timnas harus digunakan di klub, agar bisa bantu di klub juga,” kata Shin Tae-yong, dengan mengutip dari YouTube Kaesang Pangarep By GK Hebat.

Satu lagi, Shin Tae-yong juga meminta para pemain Timnas Indonesia untuk percaya diri. Sebab, lawan yang dihadapi Timnas Indonesia adalah Irak, tim yang menempati peringkat 69 dunia.

“Jadi yang terpenting pemain harus lebih percaya diri, bahkan mereka harus berani bermain di daerah lawan,” lanjut Shin Tae-yong.

Selain hal-hal di atas, ada satu harapan lain yang diapungkan Shin Tae-yong. Pelatih 53 tahun itu berharap Timnas Indonesia dapat turun dengan skuad terbaiknya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut