get app
inews
Aa Read Next : Menikmati Staycation di Malang dengan Sensasi Netflix di Kapal Garden Hotel, Seru dan Nyaman!

Mau Nginap Hotel Unik di Malang! Kapal Garden Solusinya, Hotel Mirip Kapal Pesiar

Kamis, 26 Oktober 2023 | 08:08 WIB
header img
Kapal Garden, Hotel Mirip dengan Kapal Pesiar yang berada di Malang. Foto iNewsSurabaya/ist

MALANG, iNewsSurabaya.id - Hotel di Malang Jawa Timur sangat banyak, namun tidak semua memiliki keunikan. Ada satu hotel yang memiliki keunikan dan menyita banyak pengunjung, namanya Hotel Kapal Garden

Hotel ini sangat unik dengan konsep seperti Kapal Pesiar, dan hotel ini menjadi ikon di Malang bahkan di Indonesia. Eksterior dan Interior pun mirip layaknya di dalam Kapal dengan banyaknya spot photo yang instagramable. Sehingga tamu yang menginap merasakan sensasi berbeda seperti di dalam kapal sesungguhnya.

Total room di Kapal Garden Hotel ada 122 Bed Cabin Dormitory dan 49 Room dengan kapasitas yang beragam, kapasitas, 2 orang, 4 orang hingga 6 orang. Sehingga buat kalian yang pengen staycation bareng sahabat rame-rame dalam 1 kamar sangat memungkin. 

Nama roomnya pun dibuat dengan memuat unsur-unsur laut seperti Stateroom Superior Twin, Stateroom Deluxe Double, Stateroom Quadran, dan Stateroom Family Suite. Konsep bed yang berbeda dari kamar hotel pada umumnya, menggunakan Bunk Bed (atas bawah) juga menambah experience berbeda dan tentu saja tetap aman.

Hotel yang nyaman, tenang, dan tentunya instagramable dengan experience menginap seperti berlayar di kapal sungguhan. Dan satu lagi kelebihan Kapal Garden Hotel dengan kapasitas room yang beragam, kalian bisa staycation rame-rame bareng bestie. Pokoknya feels like home! Staycation bisa, healing tipis-tipis juga bisa karena sudah include tiket masuk ke Taman Rekreasi Sengkaling.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut