get app
inews
Aa Read Next : Transaksi Emas Meningkat, Polrestabes Surabaya Lakukan Penjagaan di Toko

DEPAUL Jewellery Buka Pop Up Store di Kapas Krampung, Ada Promo Cashback hingga 30 Persen Lho!

Jum'at, 27 Oktober 2023 | 21:53 WIB
header img
Pop-Up Store ini menyediakan brand perhiasan ternama asal Jakarta, Aurum Lab. Foto/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - DEPAUL Jewellery berkolaborasi dengan brand perhiasan ternama asal Jakarta, Aurum Lab, membuka Pop-Up Store perdana Aurum Lab di Surabaya. Tepatnya Jalan Kapas Krampung nomer 89 Surabaya, Jawa Timur.

Selama 10 hari ke depan, toko emas terbesar dan terlengkap di Surabaya ini menggelar promo gila-gilaan. Yakni diskon hingga 30 persen untuk pembelian perhiasan di pop-up store DEPAUL x Aurum Lab. 
Tak hanya itu, ada tambahan Cashback hingga 700 ribu rupiah per item yang berlaku kelipatan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Paul, Owner Depaul mengatakan Pop-Up Store ini menyediakan brand perhiasan ternama asal Jakarta, Aurum Lab. Hal ini untuk menjawab kebutuhan konsumen yang selama ini menggandrungi Aurum Lab, supaya tidak perlu jauh-jauh ke ibu kota.

"Kami ingin selalu mendekatkan diri dengan pelanggan kami dan memberikan keuntungan berlipat ganda. Untuk itu, kami membuka kesempatan bagi siapa pun untuk menjadi anggota DEPAUL Family tanpa syarat pembelian minimal. Caranya sangat mudah, dan keuntungannya sangat besar," terangnya, Jumat (27/10/2023)

Riska Maraya Hadid, Selebgram terkenal di Surabaya mengakui bahwa dirinya suka perhiasan Depaul karena modelnya kekinian.

"Aku suka model Burgary, Cartier dan Fineclip. Aku suka emas putih dan diamond. Aku memilih Depaul karena modelnya kekinian, dan aku suka belanja cincin emas putih karena di kulitku lebih menyatu," ujarnya.

Dalam momen yang sama, Fasa Samlan, salah satu anggota komunitas Selebgram dari Pasuruan menuturkan bahwa aksesoris itu dibutuhkan untuk menunjang penampilan. Ia pun belanja perhiasan cincin. 

"Hari ini saya membeli sepasang cincin, mumpung ada Cashback hingga Rp. 700 ribu," ucapnya.

Salah satu Selebgram Tiktok Merindu, juga owner French Bakery, Ragil Diansari menambahkan dia sudah menjadi member Depaul sebelum menikah hingga memiliki anak. 

"Saya memilih Depaul karena kualitas dan varian modelnya lebih banyak, warnanya yang bening tidak dipunyai toko emas lainnya. Untuk Emas yang sering saya beli cincin, dan saya menyukai bentuk yang glamour," ungkapnya. 

Untuk diketahui, Outlet DEPAUL yang baru saja dibuka bulan Maret lalu ini memanjakan semua kalangan karena areanya yang megah, luas, dan aman. Pelayanan yang ramah dari DEPAUL juga memudahkan pengunjung ketika memilih berbagai jenis perhiasan dengan model-model terbaru - mulai dari cincin, liontin, anting, kalung, dan gelang. 

Dari segi harga, DEPAUL Juga menawarkan sistem harga yang transparan dan sama di seluruh outletnya yang kini mencapai & toko di Surabaya. 

Untuk promo pop-up store DEPAUL x AURUM Lab di DEPAUL Kapas Krampung, mulai tanggal 27 Oktober hingga 5 November 2023

DEPAUL juga memiliki gerai di Royal Plaza, BG Junction, Darmo Trade Center (DTC) dan Pakuwon Trade Center (PTC).

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut