get app
inews
Aa Read Next : Bidik Pasar Ritel, Modena Luncurkan Purifier Hood Series

Perdana Elektronik Fair 2023 Hadirkan Produk-produk Terbaik dari 15 Brand Ternama

Rabu, 01 November 2023 | 11:47 WIB
header img
Beragam produk elektronik hadir di Perdana Elektronik Fair 2023 yang diselanggarakan mulai 01 – 05 November 2023 di Grand Atrium Pakuwon Mall Surabaya. Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id – Kabar gembira bagi masyarakat Surabaya. Toko peralatan elektronik dan home appliances Perdana Elektronik menggelar pameran elektronik terbesar dan terlengkap bertema “Perdana Elektronik Fair 2023”.

Ajang pameran Perdana Elektronik Fair 2023 yang diselenggarakan mulai 01 – 05 November 2023 di Grand Atrium Pakuwon Mall Surabaya. Poduk-produk elektronik terbaik dari 15 brand ternama mejeng di pameran tersebut.

Owner Perdana Elektronik, Viona Wangsa mengatakan Perdana Elektronik Fair ini merupakan ajang pameran rutin tahunan. Pameran digelar untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk elektronik terbaik.

“Selama pameran banyak menawaran promo khusus. Hingga gebyar diskon up to 50% dari produk Gree, Nidea, Modena dan masih banyak lagi,” kata Viona usai Opening Ceremony “Perdana Elektronik Fair 2023”, Rabu, (01/11/23).

Banyak produk elektronik yang dipamerankan. Diantaranya, Air Conditoner (AC), Televisi, Home Theater, Kulkas, Kipas, Microwave hingga Rice Cooker dari brand ternama Toshiba, Sony, Midea, Sharp, Modena, Samsung, Hitachi, LG, Daikin, Electrolux, Gree dan Hisense.

Owner Perdana Elektronik,, Hariyanto Tjandra yang juga suami Viona ini menambahkan, melalui pameran elektronik terbesar seperti ini, selain berpotensi mendongkrak penjualan di setiap outlet juga bertujuan untuk mendapatkan brand awareness.

“Seperti contoh penjualan AC di Perdana Elektronik cabang Panglima Soedirman dan Jalan Kertajaya Indah dalam beberapa bulan terakhir mengalami peningkatan. Hal ini juga disebabkan karena cuaca panas ekstrem yang melanda sejumlah kawasan terutama di wilayah Surabaya,” terang Hari.

Menurut Hari, total kontribusi penjualan AC bisa mencapai 35 persen. Disusul televisi, kulkas dan mesin cuci. Hal ini disebabkan karena Perdana Elektronik juga memiliki kelebihan yaitu punya teknisi sendiri. Sehingga banyak konsumen personal maupun komersil mempercayakan kebutuhan belanja AC mereka di Perdana Elektronik. 

Menariknya lagi, selama pameran berlangsung pengunjung akan dihibur dengan berbagai acara. Diantaranya, ada Cooking Demo (01/11/23), Sony Singing Competition (03/11/23), Decorating Cake Pop (04/11/23) dan Special Games (05/11/23).

Selain itu, juga terdapat gimmick seru salah satunya adalah Early Bird Sale (banyak diskon) di jam 10.00 – 12.00 dari tanggal 01-03 November 2023.

“Jadi, jangan lewatkan keseruan pameran Perdana Elektronik Fair 2023 di Pakuwon Mall Surabaya. Karena, akan banyak promo dan hadiah yang akan diberikan bagi pengunjung,” pungkas Hari. 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut