get app
inews
Aa Read Next : Jebolan Rever Academy Siap Berkarir di Dunia Kecantikan Tata Rias dan Rambut

Surabaya Premium Auto Show Dibuka, Brand Mobil Mewah ini Langsung Pecah Telor

Rabu, 12 Juni 2024 | 22:53 WIB
header img
Deretan mobil premium dipamerkan di ajang Surabaya Premium Auto Show di Fashion Atrium Pakuwon Mall Surabaya. Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Pameran eksklusif Surabaya Premium Auto Show di Fashion Atrium Pakuwon Mall Surabaya memang luar biasa. Baru saja dibuka, deretan mobil mewah sudah dikerumuni pengunjung mall. Bahkan, PT Das Indonesia Surabaya yang memboyong Mobil Ford langsung pecah telor. 

Ibnu Hajar, Sales Manager PT Das Indonesia Surabaya mengatakan di hari pertama pameran ini sudah ada 3 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK), yakni 1 Ford Ranger Raptor dan 2 Ford Everest.

Ia bilang, keikutsertaannya dalam Surabaya Premium Auto Show ini untuk mengingatkan kembali kepada warga Surabaya yang haus akan mobil disel, bahwa PT Das Indonesia Surabaya tetap menyediakan kebutuhan mobil diesel 4x4.

"Buat konsumen yang maniak, kita tetap menyediakan," ucapnya. Kata Ibnu, pameran kali ini menjadi momen yang menarik bagi yang ingin mencari mobil Ford. Pihaknya menyediakan program DP mulai dari 15 persen atau bunga nol persen dan sejumlah promo menarik lainnya.

Surabaya Premium Auto Show yang memboyong 7 merek mobil mewah di Fashion Atrium Pakuwon Mall Surabaya ini berlangsung mulai 12 Juni - 16 Juni 2024.

Indri Suryani, Direktur EO Sedayu, selaku penyelenggara Surabaya Premium Autoshow mengatakan pameran mobil premium ini guna mendorong pertumbuhan industri otomotif di Jawa Timur, khususnya segmen premium. Untuk itu pihaknya sengaja menampilkan brand-brand terkemuka seperti BMW, GWM, MINI, JEEP, FORD, PORSCHE, dan NISSAN.

Di kota Surabaya, lanjut Indri, hampir tidak pernah ada pameran eksklusif mobil-mobil mewah. Oleh karena itu EO Sedayu   mengakomodir hal tesebut dalam Surabaya Premium Autoshow, sehingga para brand dan konsumen bisa saling bertemu dan customer bisa menentukan pilihan yang tepat sebelum membeli mobil yang diinginkan.

"Jangan lewatkan kesempatan ini, karena kami selaku penyelenggara juga akan membagikan voucher belanja bagi 10 SPK pertama untuk pembelian mobil yang ada di Surabaya Premium Autoshow," ujar Indri.

Menariknya, selama pameran pengunjung dapat melakukan Test Drive pada kendaraan yang selama ini menjadi incaran.

Jemmy Tan, Sales Manager GWM Jemursari mengungkapkan, momen ini menjadi kesempatan berharga untuk memperkenalkan lini produk GWM. Salah satunya yang Fenomenal adalah GWM Tank 500 yang telah mendapat apresiasi dan antusiasme tinggi dari masyarakat. 

"Customer yang selama ini mengetahui GWM Tank 500 dari media sosial dan pemberitaan, kini bisa hadir di Surabaya Premium Autoshow untuk menyaksikannya secara langsung," kata Jemmy Tan.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut