get app
inews
Aa Read Next : Bangun Dua Apartemen Mewah di Pakuwon Mall, Pakuwon Group Gelontorkan Investasi Rp1,2 Triliun

Pakuwon Group Luncurkan 2 Proyek Prestisius di Surabaya Barat dan Surabaya Timur

Rabu, 04 Oktober 2023 | 17:23 WIB
header img
Direktur Pakuwon Group Sutandi Purnomosidi bersama jajaran membuka Pakuwon Group Grand Exhibition 4-8 Oktober 2023 di Grand Atrium Atrium Pakuwon Mall Surabaya. Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Sudah 40 tahun lebih Pakuwon Group berkiprah di bidang property development di Indonesia. 

Selama itu pula berhasil mengembangkan berbagai jenis properti, mulai dari shopping mall, hotel berbintang, gedung perkantoran, apartemen, kondominium, ruko dan rumah tapak. 

Produk unggulan Pakuwon Group tersebar di berbagai kota besar di Indonesia, antara lain Jakarta, Yogyakarta, Solo, Semarang, Bali, Batam dan juga Surabaya dengan total lebih dari 812.000 sqm Net Leasable Area untuk shopping mall, 1.700 Ha kawasan perumahan, 15 hotel, 290.000 sqm GSA gedung perkantoran, dan lebih dari 17.000 unit apartemen. 

Memasuki dekade kelima ini, Pakuwon Group tidak berhenti berinovasi mengembangkan proyek properti di berbagai superblok. 

Terbaru, Pakuwon Group meluncurkan 2 proyek prestisius di Surabaya Barat dan Surabaya Timur. Yakni Clayson Tower, hunian vertikal di atas Pakuwon Mall Surabaya Barat dan Bella Tower, hunian vertikal di atas Pakuwon City Mall Surabaya Timur. 

Pengembangan ini juga menjawab kebutuhan pasar akan gaya hidup masa kini yang serba praktis dan simpel, yaitu hunian nyaman di atas mall super lengkap. Butuh apa saja, tinggal turun ke mall. Di atas mall terbesar di Indonesia, Pakuwon Mall, hadir Clayson Tower. 

Hunian ini menawarkan segudang fasilitas privat terkini seperti outdoor theatre, games room dan steam & sauna, pocket garden setinggi 10 meter di ketinggian, yang bisa dimiliki dengan Rp2 jutaan per bulan.

Di Surabaya Timur, Bella Tower di atas Pakuwon City Mall 3. Terletak di lokasi terdepan Pakuwon City di antara main road boulevard dan OERR, Bella Tower hanya selangkah menuju 6 sekolah dan 3 universitas ternama. 

Segera hadir pula The Courtyard, area bazar kuliner dengan berbagai tema menarik. Dengan cicilan Rp 2jutaan per bulan, nikmati kenyamanan tinggal di kawasan Pakuwon City.

Dalam rangka anniversary yang ke 40 ini, Pakuwon Group menggelar Pakuwon Group Grand Exhibition 4-8 Oktober 2023 di Grand Atrium Atrium Pakuwon Mall dengan double Grand Prize All New Avanza dan Spekta Grand Prize Mercedes Benz. 

Dalam kesempatan ini, Pakuwon Group menghadirkan produk - produk terbaik di Surabaya Barat, Pusat, dan Timur.

Diantaranya rumah siap huni dengan fasilitas bintang lima, apartemen siap huni diatas mall, office dan ruko siap bisnis di lokasi premium dengan promo - promo spesial. 

Termasuk Free DP (Hanya bayar 25juta, langsung huni), Free Interior, Free BPHTB, Free biaya KPR / KPA, Free service charge, Cicilan mulai Rp2 jutaan untuk hunian prestisius dan Special benefit sampai dengan Rp 800 juta untuk loyal customer Pakuwon Group. 

“Saat ini pertimbangan utama pembeli rumah/apartemen adalah produk yang memiliki lingkungan dan fasilitas lengkap yang terus berkembang. Mau sekolah, ngopi, nonton, ngafe, belanja, olahraga sampai healing hanya selangkah dari hunian, hemat waktu dan biaya transport,” kata Sutandi Purnomosidi, Director of Marketing Pakuwon Group.

Pakuwon Group Grand Exhibition didukung seluruh bank-bank ternama penyedia fasilitas Kredit, antara lain BCA, Bank Mandiri, Bank CIMB Niaga, UOB, Bank Danamon, Bank OCBC NISP, Bank Permata, BNI, BRI, BTN, Bank Mestika, PaninBank.

"Kami mengundang anda bersama keluarga menyaksikan event ini atau segera ke show unit/show house di Pakuwon Group, mengingat produk yang ditawarkan sangat terbatas dan sangat spesial. It’s the perfect time to buy! Waktunya memiliki hunian idaman Anda, rumah/apartemen dengan fasilitas bintang 5 di Pakuwon Group. Jangan sampai ketinggalan!" tutupnya. Show House Buka mulai jam 09.00 WIB hingga jam 21.00 WIB.

 
 

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut