get app
inews
Aa Read Next : Heboh! Mardani Terpidana Korupsi Bebas Keluar Lapas Sukamiskin Jalan-Jalan di Surabaya Pakai Alphard

Surabaya Premium Auto Show Dibuka, Brand Mobil Mewah ini Langsung Pecah Telor

Rabu, 12 Juni 2024 | 22:53 WIB
header img
Deretan mobil premium dipamerkan di ajang Surabaya Premium Auto Show di Fashion Atrium Pakuwon Mall Surabaya. Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki

Sementara itu Octa Wibowo Kepala Cabang BMW Astra optimis, pameran ini akan memenuhi ekspektasi customer akan kebutuhan mobilitasnya. 

"Kami baru saja melakukan launching beberapa varian baru beberapa waktu lalu, dengan pameran ini tentukan akan membantu customer mengenal lebih dalam akan lini produk BMW terbaru," terangnya.

BMW Astra Surabaya menghadirkan BMW X series dan 3 series terbaru di Surabaya Premium Autoshow. Selain memajang kendaraannya, BMW Astra Surabaya juga memberikan promo Voucher Bensin sebesar Rp10 juta untuk setiap pembelian unit BMW.

Merek legendaris Ford dan Jeep yang baru saja comeback ke Indonesia dan secara resmi membuka dealernya di Jemursari Surabaya tahun lalu, turut menghadirkan line-up kendaraan terbarunya. Nissan, Porsche dan brand aristokrat asal Inggris, MINI, juga turut serta meramaikan Surabaya Premium Autoshow nanti.

Pameran Surabaya Premium Autoshow, dibuka pukul 10:00 – 22:00 WIB, gratis tanpa tiket masuk di Fashion Atrium Pakuwon Mall Surabaya 12 Juni - 16 Juni 2014.
 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut