get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Umat Hindu Jatim Hadiri Perayaan Dharma Santi 2024 di Taman Candra Wilwatikta

Respon Pertemuan Prabowo dan Erick Tohir, Bawa Semangat Baru di Surabaya

Rabu, 01 November 2023 | 21:14 WIB
header img
Respon beragam Pertemuan Prabowo dan Erick Tohir. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Pasca Menteri BUMN Erick Tohir menjamu makan siang Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto direspon politisi Surabaya dari Partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju. Partai-partai pengusung pasangan Prabowo-Gibran memberi respon positif jika Erick Thohir bergabung.

Ketua DPD Partai Golkar Surabaya Arif Fathoni mengungkapkan, dengan bergabungnya Erick Thohir ke kubu Prabowo-Gibran akan menjawab keresahan pendukung Erick Thohir agar legowo dan turut serta memenangkan Prabowo-Gibran. 

"Otomatis ini menambah daya gedor, menambah daya semangat tim Prabowo-Gibran dalam rangka memenangkan hati masyarakat Indonesia dalam pemilu 2024 mendatang," jelasnya saat ditemui, Rabu (01/11/2023). 

Thoni, sapaan akrab Arif Fathoni mengungkapkan, selama 9 tahun Presiden Jokowi menjabat, banyak sekali kemajuan yang tercipta di Indonesia. Efek itulah yang mungkin menjadi alasan bagi para pembantu Jokowi untuk menunjukkan dukungannya kepada Prabowo-Gibran yang secara simbolis didukung Jokowi.

"Otomatis ada Jokowi Efek yakni orang-orang yang selama ini menjadi pembantu Jokowi tentu akan masuk ke barisan pendukung tersebut," ungkapnya. 

Saat ini, kata Thoni, anak muda seperti Gibran sangat layak untuk mendapatkan kesempatan maju sebagai salah satu pemimpin masa depan. Thoni mencontohkan, di negara-negara Eropa, telah banyak pemimpin muda yang terbukti mampu mengelola satu negara. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut