get app
inews
Aa Read Next : Bertemu Dubes Inggris, Gubernur Khofifah Bahas Proyek Kereta Api di Surabaya

Viral! Penumpang Kapal ke Bawean Kecewa Gubernur Khofifah, Tunda Keberangkatan hingga Tengah Malam

Minggu, 05 November 2023 | 08:27 WIB
header img
Penumpang Kapal ke Bawean Kecewa pada Gubernur Khofifah karena menunda Keberangkatan hingga Tengah Malam di Gresik. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Beredar video viral lewat akun media sosial yang menyampaikan kekecewaannya terhadap Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa. Dalam video yang diunggah akun Instgram @undercover.id, Sabtu (4/11/2023) tersebut, seorang perempuan melontarkan protes karena kapal menuju Bawean yang mereka tumpangi tak kunjung berangkat.

Kapal tersebut diduga hendak dari Pelabuhan Paciran, Lamongan menuju Bawean, Gresik. Video sendiri merupakan laporan dari rifkaanisa. Dalam rekaman videonya, rifkaanisa menyampaikan keresahan para penumpang kapal yang tidak kunjung berangkat. 

Para penumpang tersebut sudah diatas kapal sebelum pukul 21.00 WIB. Namun, hingga pukul 01.30 WIB dini, kapal tak kunjung berangkat. 

"Disini saya mau menyampaikan keresahan saya terhadap Ibu Gubenur Jawa Timur. Dimohon untuk EO-nya, ketika mengatur acara dimohon dengan becus ibu. Karena disini kita semua satu kapal menuju Bawean, kita sudah menunda. Harusnya kapal berangkat jam 21.00. Disini sudah jam mau setengah dua malam. Jadi sudah empat jam setengah kita menunggu tim dari Gubernur Jawa Timur Ibu Khofifah Indar Parawansa yang terhormat yang katanya ada peresmiaan dermaga," kata rifkaanisa.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut