get app
inews
Aa Read Next : Rayakan 70 Tahun Diplomasi Indonesia-Finlandia, Nola Learning Center Gelar Acara JOY of LEARNING

698 Mahasiswa UWP Lulus, Etos Kerja Mumpuni, Siap Jadi Enterpreneur Muda Handal

Minggu, 05 November 2023 | 09:02 WIB
header img
Universitas Wijaya Putra (UWP) Surabaya telah meluluskan wisudawan yang siap untuk menjadi entrepreneur muda. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Universitas Wijaya Putra (UWP) Surabaya telah meluluskan wisudawan yang siap untuk menjadi entrepreneur muda. Tak tanggung-tanggung, ada 617 mahasiswa S1 dan 81 S2 yang siap terjun ke masyarakat. 

Mereka telah dikukuhkan sebagai lulusan yang memiliki ketrampilan berusaha. Karena selama ini, UWP telah membangun SDM dengan karakter enterpreneur dari kampus menjadi prioritas kedepan. Mahasiswa lulusan UWP harus menjadi enterpreneur yang memiliki jiwa sosial. 

Rektor UWP Surabaya, Dr Budi Endarto SH, M.Hum mengatakan, UWP Surabaya terus berevolusi menyesuaikan perkembangan zaman. Dari awalnya merupakan teaching university, lalu berubah menjadi riset university pada rentang waktu 2015-2022.

"Saya tadi mendorong untuk diamini bahwa hari ini kita deklarasikan sebagai skale up dari riset menjadi enterpreneur university," katanya usai wisuda sarjana dan pascasarjana 2023 di Hotel Shangri-La, Surabaya, Sabtu (4/11/2023).

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut