Logo Network
Network

Mahasiswa Meninggal Tabrak Pembatas Desa

Irfan Nur
.
Jum'at, 28 Januari 2022 | 17:02 WIB
Mahasiswa Meninggal Tabrak Pembatas Desa
Laka lantas tunggal yang dialami Rodiul Huda mahasiswa asal Dusun Medalan Desa Pondok Agung Kecamatan Kasembon Kabupaten Malang

KEDIRI, iNews.idLaka lantas tunggal yang dialami Rodi'ul Huda (22) mahasiswa asal Dusun Medalan Desa Pondok Agung Kecamatan Kasembon Kabupaten Malang. Kecelakaan terjadi di jalan Raya Desa Ploso Lor Kecamatan Plosoklaten Kabupaten Kediri, membuatnya menghembuskan nafasnya yang terakhir, Jumat (28/1).

Kapolsek Plosoklaten AKP Agus Sudarjanto mengatakan, awalnya, Rodi'ul Huda mengendarai motornya Honda Beat bernopol S 4895 YH dari timur menuju barat. Korban diduga tewas setelah motor yang dikendarainya memabrak tembok pembatas desa di jalan raya Desa Ploso Lor Kecamatan Plosoklaten. Sekira pukul 11.30. "Diduga karena lelah dan mengantuk, motor itu menabrak tembok pembatas desa hingga tersungkur, lalu meninggal dunia di tempat," ujarnya.

Warga sekitar yang melihat kecelakaan tersebut menolong korban sambil melaporkan kejadian ke Polsek Plosoklaten. Tak lama kemudian, polisi mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), dan membawa korban ke RSUD Simpang Lima Gumul (SLG). "Sesuai hasil visum, Huda meninggal dengan luka kaki kanan patah dan kepala belakang memar," ujar Kapolsek Plosoklaten.

Selanjutnya, kecelakaan itu dilimpahkan ke Unit Laka Lantas Polres Kediri untuk penanganan selanjutnya. "Barang bukti satu unit motor milik korban sudah kami amankan ke Polsek Plosoklaten," ungkapnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Bagikan Artikel Ini