get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Caleg Perindo Agresif Bantu Promosikan UMKM Warga Sawahan

Minggu, 12 November 2023 | 13:56 WIB
header img
Caleg Perindo Agresif Bantu Promosikan UMKM Warga Sawahan. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id – Calon anggota legislatif (caleg) Partai Perindo untuk DPRD Kota Surabaya dari Daerah Pemilihan (Dapil) 4, Michael SH MH mendorong agar pelaku usaha mikro, kecil dan menengah di Surabaya, khususnya yang ada di Kecamatan Sawahan bisa lebih maju dan berkembang.

Hal itu disampaikan Michael SH MH saat menghadiri acara bazaar UMKM di RT 6 RW 9 Kelurahan Banyu Urip Kecamatan Sawahan, Minggu (12/11/2023). Menurutnya, produk UMKM warga Kecamatan Sawahan itu cukup bagus.

Baik dari sisi kemasan maupun rasanya. Namun, saat ini yang menjadi kendala adalah terkait promosi yang kurang optimal. “Nah, saya akan bantu promosikan agar produk warga ini bisa semakin dikenal masyarakat. Tidak hanya wilayah Surabaya saja tapi juga Jawa Timur,” katanya.

Berdasarkan data statistik Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Jawa Timur, sektor UMKM Surabaya saat ini mencapai 58,17 persen dibandingkan kota/kabupaten lain. Tahun 2022, total jumlah UMKM di Surabaya sudah mencapai 60.000 lebih. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut