get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Dukung Tingkatkan Layanan RS Adi Husada Kapasari, Rotary Club Berikan Alat Kesehatan

Selasa, 14 November 2023 | 16:24 WIB
header img
Dukung Tingkatkan Layanan RS Adi Husada Kapasari, Rotary Club Berikan Alat Kesehatan. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id – Peningkatan layanan kesehatan dipersiapkan Rumah Sakit (RS) di Surabaya. Kali ini, Rotary Club menyerahkan donasi alat kesehatan (Alkes) kepada pihak Rumah Sakit (RS) Adi Husada Kapasari Surabaya. 

Donasi alat kesehatan tersebut secara simbolis diberikan langsung kepada Direktur RS Adi Husada Kapasari didampingi Ketua Perkumpulan Adi Husada pada Selasa, (14/11/23). 

Saat ini sudah ratusan rumah sakit telah dibantu Rotary Club. Pemberian bantuan dilakukan secara selektif. "Kita pilih Rumah Sakit Husada karena dari hasil asesmen bahwa Rumah Sakit ini sangat membutuhkan barang-barang yang kami sediakan saat ini, dan harapan kami, bantuan ini dapat melayani masyarakat lebih luas lagi dan berdampak sangat baik bagi masyarakat, utamanya di Kota Surabaya ini," kata Romi Junardi selaku perwakilan Rotari Club.

Direktur RS Adi Husada Kapasari, dr. Hermanto Wijaya, MARS., M.H mengapresiasi dan berterima kasih kepada pihak Rotary Club yang telah memberikan donasi berupa alat kesehatan. “Ini sangat mendukung kinerja RS Adi Husada Kapasari untuk bisa memberikan layanan kesehatan yang berkualitas. Terutama, dengan adanya penambahan Bed Elektrik ini menampung lebih banyak lagi pasien yang ingin berobat,” terangnya Dr. Hermanto. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut