get app
inews
Aa Read Next : Kalahkan Madura United, Persib Bandung Tempel Ketat Bali United

Tumbang dari Persik Kediri, Bhayangkara FC Terancam Turun Klasmen 

Jum'at, 28 Januari 2022 | 21:50 WIB
header img
Bhayangkara FC secara mengejutkan tumbang dari Persik Kediri dalam lanjutan BRI Liga I Pekan ke-21

SURABAYA, iNews.id - Sang pimpinan klasemen sementara BRI Liga I, Bhayangkara FC secara mengejutkan tumbang dari Persik Kediri dalam lanjutan BRI Liga I Pekan ke-21. Bhayangkara FC harus menyerah dari Persik Kediri dengan skor 0-1.

Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Jumat (28-1-2022) Persik Kediri yang berada di peringkat bawah secara mengejutkan menumbangkan pimpinan klasemen sementara BRI Liga I, Bhayangkara FC dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal kemenangan Persik Kediri di cetak oleh Youssef Azzejjari di menit ke-22. 

Kemenangan atas Bhayangkara FC membuat Persik Kediri menjauhi zona degradasi dengan mengumpulkan 22 poin, selisih 5 poin atas Persela Lamongan yang berada di batas zona degradasi dengan mengumpulkan 17 poin. Sedangkan bagi Bhayangkara FC kekalahan atas Persik Kediri membuat posisi mereka di puncak klasemen rawan di gusur Arema FC yang baru bertanding malam ini melawan Persipura Jayapura. Bhayangkara FC mengumpulkan 43 poin, sedangkan Arema FC 41 poin.

Secara statistik pertandingan Persik Kediri sedikit unggul atas Bhayangkara FC dalam hal ball possesion dengan 57 persen, Bhayangkara FC hanya 43 persen. Kedua tim berimbang dalam Shots on target dengan sama-sama melakukan 5 kali percobaan Shots on target. Namun Persik Kediri berhasil mencetak satu gol dari 5 kali percobaannya.

Bhayangkara FC unggul dalam hal Shots off target dengan 6 kali melakukan percobaan Shots off target. Sedangkan Persik Kediri hanya 3 kali percobaan. Persik Kediri juga unggul tipis tentang Pass Accuracy dengan 72 persen, Bhayangkara FC 66 persen.

Susunan pemain

Persik Kediri : Dikri, Agil, Fisabilillah, Risna, Ibrahim, Taufiq, Ady, Faris, Dionatan, Ezzejjari, Fahmi.

Bhayangkara FC : Awan Setho, Putu Gede, Anderson, Hansamu, Ruben, T. M. Ichasan, Lee Yujun, Wahyu, Andik, Ezechiel, Platje.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut