get app
inews
Aa Read Next : PosIND Gelar Nobar di Posbloc Surabaya, Dukung Timnas U-23

Suporter Penuh, Pemain Naturalisasi U-17 ini Janji Kalahkan Timnas Maroko U-17 di Laga Pamungkas

Rabu, 15 November 2023 | 12:51 WIB
header img
Pemain Naturalisasi U-17 ini Janji Kalahkan Timnas Maroko U-17 di Laga Pamungkas. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Pemain Timnas Indonesia U-17 Ji Da-bin meminta suporter untuk memenuhi Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) di Surabaya. Ia berjanji, jika suporter penuh akan membantai Timnas Maroko U-17 di laga terakhir Grup A Piala Dunia U-17 2023. 

Sebagaimana jadwalnya, Garuda Asia bisa akan menghadapi Maroko U-17 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Kamis 16 November pukul 19.00 WIB. Skuad Garuda Muda wajib mengunci kemenangan jika ingin menjaga asa untuk lolos ke babak 16 besar.

Jelang laga itu, Ji mengatakan dukungan suporter memang sangat penting buat Timnas Indonesia U-17. Pasalnya, dukungan itu membuat timnya bersemangat dan dapat tampil menggila.

"Terima kasih telah mendukung kami dalam dua pertandingan. Saya mohon dukungannya untuk laga selanjutnya dan ramaikan stadionnya," ujar Ji dalam keterangan yang diperoleh MNC Portal Indonesia (MPI), Selasa (14/11/2023).

Pemain berdarah Korea Selatan itu mengakui Timnas Indonesia U-17 wajib menang atas Maroko U-17 jika ingin lolos ke babak 16 besar. Oleh karena itu, anak asuh Bima Sakti Tukiman akan menyiapkan diri dengan maksimal.

"Kami target lolos ke babak selanjutnya, babak 16 besar. Kami harus siap semaksimal mungkin untuk laga selanjutnya," tegas Ji.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut