get app
inews
Aa Read Next : KKP Genjot Investasi Sektor Perikanan Tuna, Potensi di Jawa Timur Sangat Besar!

Meta Family Tak Ada Persiapan Khusus Jelang Lawan PP FC

Sabtu, 29 Januari 2022 | 11:28 WIB
header img
Meta FC

SURABAYA, iNews,id Meta Family akan menghadapi Pemuda Pancasila FC (PPFC) dalam lanjutan Liga Futsal Surabaya (LFS) Pekan ke-4. Tiga laga sudah di jalani Meta FC dengan satu kali kalah dan dua kali menang.

Laga antara Meta Family vs PP FC di gelar di lapangan SL, Sukodono, Sidoarjo, Sabtu (29-1-2022). Pelatih Meta Family, Saidong saat di hubungi iNewsSurabaya  memuji kekuatan PP FC  sebagai tim tangguh. Namun menurutnya tidak ada persiapan khusus bagi Meta Family jelang lawan PP FC.

"Menurut saya PP FC juga tim tangguh dan memiliki pemain yang bagus. Jadi pertandingan nanti akan berjalan seru. Dan saya berharap pertandingan tersebut  bisa menjadi tontonan yg menarik," kata Saidong saat di hubungi via WhatsApp.

"Persiapan Meta Family tetap pada biasanya seperti pertandingan sebelumnya tidak ada khusus. Tetap fokus setiap menjalani pertandingan. Setiap pertandingan tentu dapat memenangkan pertandingan dengan permainan sesuai intruksi dan karakter permainan kami," tambah Mantan Pelatih Porprov Banyuwangi tersebut.

Saidong juga tidak maw meremehkan PP FC dan berusaha untuk meraih 3 poin di pertandingan besok (29-1-2022). "Yang pasti kami tidak meremehkan lawan tim PP FC yang kita hadapi pada pekan ini, dan mencoba memenangkan pertandingan," ujarnya.

Saya juga mengharapkan pertandingan berjalan seru dan menarik serta berjalan menjunjung sportifitas yang tinggi.

"Harapan terakhir dari saya selaku pelatih Meta Family pertandingan ini akan berlangsung seru dan menarik serta berjalan dengan menjunjung sportifitas yang tinggi," tutup Saidong.

Sementara itu, pelatih PP FC, Randi kristian gunawan saat di hubungi iNewsSurabaya mengatakan persiapan timnya sudah siap 100 persen jelang lawan Meta Family. 

"Persiapan tim sudah 100 persen siap. Semoga kami bisa meriah 3 poin dalam laga besok, agar bisa mendongkrak posisi tim," kata Randi kristian gunawan

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut