get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Perumahan Taman Wisata Regency Hadirkan Dua Tipe Terbaru, Harganya Mulai Rp900 Jutaan

Sabtu, 18 November 2023 | 14:24 WIB
header img
Perumahan Taman Wisata Regency Hadirkan Dua Tipe Terbaru, Harganya Mulai Rp900 Jutaan. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Perumahan Taman Wisata Regency meluncurkan rumah dua lantai terbaru yang diberi nama yakni, New Maple dan New Vinifera. Kedua tipe ini memiliki ukuran 5x15 meter dan 7x15 meter dengan harga mulai Rp900 jutaan.

Direktur Utama Graha Mukti Indah Group, pengembang Taman Wisata Regency, Rizky Supriadi mengatakan, pemberlakuan insentif pajak pertambahan nilai ditanggung pemerintah (PPN DTP)
akan berdampak terhadap penjualan perumahan yang ada di Desa Gadung, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik ini. "Ukuran rumah kami perkecil dari sebelumnya agar bisa terserap pasar," katanya, Sabtu (18/11/2023).

Diketahui, pemberian insentif PPN DPT berlaku bagi masyarakat yang membeli rumah hingga Rp5 miliar. Namun, insentif PPN DTP 100 persen hanya berlaku untuk harga rumah di bawah Rp2 miliar. Insentif PPN DTP berlaku bagi masyarakat yang membeli rumah mulai November 2023 hingga Juni 2024.

"Saat ini kami sudah menyiapkan sebanyak enam unit yang sudah siap huni. Semua surat-surat juga sudah lengkap," ujar Rizky. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut