get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Antusiasme Meluap, Sciencesomnia 2023 Memukau Surabaya dengan Seni dan Sains

Kamis, 23 November 2023 | 18:14 WIB
header img
Antusiasme Meluap, Sciencesomnia 2023 Memukau Surabaya dengan Seni dan Sains. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Gelaran Sciencesomnia 2023, bagian dari Sciefest 2023 yang dihelat oleh Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Airlangga pada 25-26 November 2023, siap memukau warga Surabaya.

Tema acara "Enchantment for The Soul" menandai perpaduan antara sains dan seni, mengundang masyarakat luas untuk merasakan pesona seni dan mengembangkan minat mereka di bidang tersebut. 

Expo dan Talkshow dengan duta pendidikan akan berlangsung sepanjang hari tanpa biaya tiket masuk, sementara penampilan musik dan tari memukau akan menjadi highlight, di samping penghargaan prestisius seperti Dekan Cup, Hima, Academic Student & Non-Academic Student untuk Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Airlangga.

Menurut Lutfiah Putri, yang bertanggung jawab atas hubungan media Sciencesomnia, antusiasme luar biasa dari penggemar Nadin dan Salma menjanjikan kesuksesan acara ini. 

"Saya yakin dan optimis event ini akan mencuri perhatian dan disambut baik oleh masyarakat karena ini adalah karya mahasiswa," ujar mahasiswa jurusan Teknik Lingkungan angkatan 2021.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut