get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Aksi Chat Tak Senonoh Diduga Libatkan Mahasiswa Surabaya Terungkap, Ini Suara Ganas Netizen

Jum'at, 24 November 2023 | 13:31 WIB
header img
Aksi chat berbau seksual terhadap perempuan secara acak ramai diperbincangkan di media sosial. Foto iNewsSurabaya/ilustrasi

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Kehebohan mewarnai media sosial setelah pesan tak senonoh mengguncang adik kandung akun Twitter @ordovampira. Pelaku diduga seorang mahasiswa di Surabaya, FDF, yang nekat mengirimkan pesan tidak senonoh kepada perempuan secara acak.

Korban, yang juga merupakan adik kandung dari penulis akun tersebut, membagikan pengalaman tak mengenakkan tersebut. "Semua opini pembelaan terhadap pelaku kekerasan seksual hanyalah tong kosong belaka. Siang ini adikku mendapat pesan yang tak mengenakan dari orang yang tidak dikenal," tulis @ordovampira.

Akun Twitter tersebut tidak tinggal diam dan meminta bantuan netizen untuk melakukan doxing terhadap pelaku. Hasilnya, FDF terciduk dengan kondisi wajah babak belur. Pelaku dan keluarganya kemudian meminta maaf secara terbuka kepada korban dan keluarganya.

Pengakuan dari @ordovampira juga mengungkapkan bahwa pelaku memiliki kecenderungan seksual dengan sering mengirim pesan tak senonoh ke beberapa perempuan. Netizen pun turut memberikan respons terhadap kasus ini, dengan beberapa di antaranya berbagi pengalaman serupa.

@veiy_lpe menyatakan pengalaman serupa dan ingin berbagi cerita melalui pesan langsung, sementara @cornerbrown_ memberikan dukungan terhadap tindakan tegas yang diambil. Kasus pelecehan seksual verbal juga menjadi perbincangan, seperti yang diungkapkan oleh @Ikanbakarkecap.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut