get app
inews
Aa Read Next : Rayakan 70 Tahun Diplomasi Indonesia-Finlandia, Nola Learning Center Gelar Acara JOY of LEARNING

Surabaya Bergoyang, 130 Penonton Terhipnotis Penampilan Nadin dan Salma di Mall

Senin, 27 November 2023 | 08:28 WIB
header img
Surabaya Bergoyang, 130 Penonton Terhipnotis Penampilan Nadin dan Salma di Mall. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Surabaya menjadi sorotan setiap akhir pekan dengan kedatangan sejumlah artis ibukota, dan kali ini, Nadin Amizah dan Salma Salsabil membuat gebrakan dengan konser megah di Plaza Surabaya. Acara yang diberi judul "Sciencesomnia" berhasil menggetarkan malam kemarin, 26/11/2023.

Dengan tiket festival Sciencesomnia seharga Rp130 ribu rupiah, konser ini mencuri perhatian ribuan penonton, habis terjual dalam waktu singkat. Bahkan, atmosfer kondusif dan pengamanan ekstra dari tim keamanan Unair dan kepolisian membuat event ini semakin berkesan.

AKP Suwito, Kanit Intel Polsek Genteng, menegaskan bahwa situasi sangat terkendali, dan pihak kepolisian tetap aktif memantau. "Kami pastikan event berjalan lancar dengan keamanan ekstra dari tim Unair dan bantuan dari kepolisian." katanya. 

Penonton terbawa dalam keseruan Sciencesomnia, terutama saat Nadin Amizah membawakan single andalannya. Dalam lagu "Sorai," Nadin sukses mengajak penonton menyalakan flash light, menciptakan pemandangan seperti kunang-kunang di parkir timur Plaza Surabaya. Suasana semakin meriah dengan teriakan penggemar dari akun Instagram @cakecaine.

Fans setia Nadin, seperti Kevin dari Surabaya, merasakan kebahagiaan tersendiri. Kevin, yang tengah duduk di kursi roda, sangat senang dapat bertemu dengan idolanya. "Saya suka semua liriknya, kak. Kalimat-kalimat metaforanya sampai ke dalam hati seluruh fans," ungkap Kevin, memberikan warna ceria di belakang panggung.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut