get app
inews
Aa Read Next : Heppiii Community Kediri Gelar Ramadhan dengan Aksi Nyata dan Kreatif

Pelajar Kediri Tabrak Truk Hingga Meninggal

Senin, 31 Januari 2022 | 09:32 WIB
header img
Pengendara motor yang masih pelajar ini meninggal dunia sekita 23.50 WIB saat dibawa ke Rumah Sakit.

KEDIRI, iNews.id - Kecelakaan terjadi di jalan umum Desa Jombangan Kecamatan Pare Kabupaten Kediri. Pengendara motor yang masih pelajar ini meninggal dunia sekita 23.50 WIB saat dibawa ke Rumah Sakit.

Laka lantas tersebut melibatkan Truck AG8813 UF yang dikemudikan Rachmad Hidayat (49) warga Desa Pare Kecamatan Pare Kabupaten Kediri dengan Sepeda Motor AG 6190 GU yang dikendarai Chevano Helix Pratama (17) warga Desa Kencong Kecamatan Kepung Kabupaten Kediri.

Kanit Laka Lantas Polres Kediri, Ipda Aris Wigiarto dalam keterangannya mengatakan, sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas, kendaraan sepeda motor nopol AG 6190 GU yang dikendarai korban berjalan dari arah Selatan ke Utara.

"Sesampai di TKP, kendaraan sepeda motor menabrak kendaraan Truk AG nopol 8813 UF yang sedang berhenti karena as roda belakang patah, posisi truk  saat itu di sebelah barat badan jalan menghadap ke arah Utara," jelas Ipda Aris.

Akibat kecelakaan tersebut, kendaraan truk hanya mengalami kerusakan pada bak belakang, sedangkan pemotor harus dilarikan kerumah sakit dikarenakan luka cukup serius. "Pengendara sepeda motor CHP (17) mengalami luka pada kaki kiri bengkak, pendarahan pada hidung dan meninggal dunia dirumah sakit," ujar Kanit Laka.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut