get app
inews
Aa Read Next : Kisah Nabilah, Mahasiswi Lulusan Double Degree SBM ITB dan University of Hull

Lenovo Future Creator Hadirkan Solusi Transformasi Kreatif bagi Content Creator

Selasa, 05 Desember 2023 | 14:00 WIB
header img
Serangkaian roadshow ini menyasar pada mahasiswa dan komunitas yang memiliki semangat tinggi dalam pembuatan konten yang berkualitas. Foto/Istimewa

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Lenovo Indonesia memperluas cakupan semangat Create with Lenovo melalui rangkaian roadshow bertajuk “Lenovo Future Creator”.

Program yang merupakan komitmen untuk memberikan solusi inovatif bagi komunitas dan content creator ini menargetkan universitas terkemuka di 3 kota dan komunitas di 5 kota di Indonesia. 

Dengan fokus pada penyajian solusi melalui teknologi Lenovo yang memberikan manfaat bagi semua, 'Lenovo Future Creator' bertujuan untuk mendorong kreativitas dan keterampilan mendalam pada pembuatan konten berkualitas

Acara ini telah sukses dilaksanakan di kota Surabaya (18 November), Malang (19 November), dan Yogyakarta (25 November) yang dihadiri oleh ratusan peserta, dan akan berlanjut ke kota, Semarang (9 - 10 Desember), dan Bali (16 Desember).

“Dalam rangka menjalankan komitmen mendalam terhadap kreativitas lokal, Lenovo Indonesia mempersembahkan serangkaian roadshow Lenovo Future Creator," kata Santi Nainggolan, Consumer Segment Lead Lenovo Indonesia.

Pihaknya percaya bahwa dengan teknologi terkini yang kami hadirkan, setiap individu memiliki potensi untuk menciptakan konten berkualitas. 

Lenovo Future Creator bukan hanya sekadar solusi, tetapi juga merupakan platform networking yang bermanfaat. 

Santi bilang, di samping mempertemukan para ahli dalam bidangnya, acara ini memberikan kesempatan untuk berbagi wawasan dan ilmu baru. 

"Kami yakin bahwa kreativitas tidak terbatas, dan Lenovo Future Creator menjadi wadah yang memungkinkan kolaborasi dan pertumbuhan bersama dengan bantuan teknologi Lenovo," terangnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut